Iklan
jump to navigation

Afternoon Riding with PCX,Ajang Kumpul dan Jalin Keakraban Pengguna PCX Bareng Astra Yogjakarta. 02/10/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback





Sob,Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya. Pada kesempatan ini lebih dari 20 pengguna Honda PCX series bersama dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta menikmati akhir pekan bersama dalam kegiatan yang bertajuk Afternoon Riding with PCX.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, kegiatan Afternoon Riding with PCX yang dihelat pada hari Sabtu (1/10) di Yogyakarta dan sekitarnya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta Honda PCX untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus menikmati suasana kota Yogyakarta di akhir pekan.

“Melalui kegiatan ini Kami bermaksud untuk memperkuat relasi serta ikatan emosional antar pecinta Honda PCX di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai salah satu produk premium yang memiliki segmen dengan karakter spesial, kegiatan ini dikemas dengan nuansa yang santai, penuh keakraban, dan cocok untuk dinikmati bersama dengan rekan ataupun pasangan.”

Afternoon Riding with PCX dimulai dengan titik pemberangkatan Astra Motor Center Yogyakarta. Melalui beberapa jalan protokol, puluhan pecinta Honda PCX bersama dengan perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan city rolling dengan rute yang melintasi beberapa landmark Yogyakarta. Beberapa landmark yang dilalui antara lain adalah Tugu Yogyakarta, Jalan Mangkubumi, Malioboro, Titik Nol Kilometer, Taman Makam Pahlawan Kusumanegara, hingga Ambarrukmo Plaza. Agenda city rolling berakhir dengan titik akhir di Eastern Kopi TM. Rangkaian Afternoon Riding with PCX ini ditutup dengan acara gathering, sharing session antara pecinta Honda PCX dengan Astra Motor Yogyakarta, quiz, dan makan malam di tempat yang sama.

Iklan

Komentar»

1. are wege - 03/10/2016

Pcx lokal kapan nih

Rudy SouL - 03/10/2016

Desember

#eeehh..

are wege - 03/10/2016

Wkwkwk desember kapan. Hahhaa, desember banyak nih

Rudy SouL - 05/10/2016

November ding,nanti di Bali tggl …… (Rahasia) 🙂

are wege - 05/10/2016

Itu bukannya CBR250RR

Rudy SouL - 05/10/2016

Iyo…sing CBR250Rr

are wege - 05/10/2016

Lah piye pcx ???0


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: