Iklan
jump to navigation

Fun Touring Blogger JatimOtoBlog,(Day2)Peduli Lingkungan Sisir Sampah Pasir Putih. 04/10/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob,sebelumnya RudySouL sudah menuliskan Fun Touring Blogger ke pasir Putih Putih Day 1 Klik disini.

Kali ini RudySouL tulis artikel sambungangan dari sebelumnya,seperti  judul tertulis diatas artikel kali ini fokus pada hari kedua Fun Touring Blogger di Pasir Putih Situbondo bersama MPM Distributor.

Selain touring kami juga melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk sesama mahluk ciptaan tuhan,yaitu membersihkan pinggir pantai pasir putih yang dilakukan oleh semua peserta touring dan tentunya dari MPM Distributor ada mr.Bondan dan Novan dari HC3 MPM Distributor dan Andika dari Part and Service MPM Distributor.

Kami membersihkan tepi pantai sebelumnya diawali dengan penyerahan tempat sampah kepada pengelola “kebersihan” pasir putih dan berharap tempat sampah ini  untuk bisa dapat dimanfaatkan oleh semua pengunjung pasir putih situbondo,membuang sampah pada tempatnya tentu akan berdampak positif bagi lingkungan dan bumi.Terutama sampah-sampah plastik akan terurai selama lebih dari 20 tahun.
Penyerahan tempat sampah ini dilakukan secara langsung oleh perwakilan dari MPM distributor Mr.Bondan kepada perwakilan pengelola tempat wisata Pasir Putih Situbondo.
Usai melakukan serah terima kami mulai menyisir tepi pantai pasir putih dengan membawa kantong plastik yang kami gunakan untuk wadah sampah yang berada disepanjang tepi pantai pasir putih situbondo.

Kami berjalan kurang lebih 500m menyisir sampah,diutamakan sampah  yang terbuat dari plastik dan trayfoam,hasilnya lumayan banyak sampah yang kami kumpulkan.Setelah dirasa cukup sampah kami kumpulkan disatu tempat dan selanjutnya akan dibantu buang ketempat pembuangan sampah oleh petugas kebersihan pasir putih.Berbuat yang terbaik untuk lingkungan dan bumi.Senang sekali bisa melakukan hal yang positif untuk alam dan sesama mahluk Tuhan.

Sekitar pukul 07:00 kami kembali kekamar hotel untuk membersihkan diri dilanjut sarapan pagi dengan menu nasi goreng spesial pakai telur sapi ehhh…telur mata sapi ding hehehehe 🙂

Usai sarapan kami bersiap mengepack semua barang bawaan dan balik keSurabaya.

Pukul 09:00 kami berkumpul dan mulai breafing dan pelemasan dan doa sebelum melakukan perjalanan pulang keSurabaya.

Berapparel lengkap kami langsung gas balik,perjalanan pulang kesurabaya disepakai 2 titik istirahat yaitu SPBU dan rumah makan Kencur yang ada diProbolinggo.

Start setelah istirahat di SPBU

Setelah istirahat diSPBU kami meneruakan kembali perjalanan selama kurang lebih 1jam.Tujuan selanjutnya adalah rumah makan Kencur yang ada si Probolinggo.

Di RM Kencur ini kami lunayan lama,selain makan siang juga beristirahat mumpung tempatnya enak banget untuk ngaso.

RudySouL memesan Rawon empal dan es buah segar,karena masih haus akhirnya pesen lagi es teh manis hehehehe 🙂

Usai melepas lelah lanjut lagi gas langsung keSurabaya.

Beehh….rombongan harus terpecah jadi dua,dikarenakan rombongan depan gas poll terusss,RudySouL yang ikut rombongan depan agak keteteran meladeni teman-teman yang sering speeding menggunakan All New CBR150R,maklum sob….RudySouL bawa Supra GTR150 hehehe.

Rombongan tiba di MPM Distributor (part center)

Alhamdulillah pukul 15:00 semua romobongan tiba di kantor MPM Distributor (part center) Sedati.

RudySouL ucapkan banyak terimakasih kepada MPM Distributor yang sudah memberikan kesempatan yang sangat spesial ini.

Semoga tahun depan kita bisa join lagi di Fun Touring Blogger 2017.

Semoga bermanfaat

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )