Iklan
jump to navigation

Heboh cewek seksi dibonceng naik Ninja,Meme pun bermunculan. 01/11/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,yang punya facebook,Whastapp atai BBM pasti 2hari terakhir pernah lihat gambar diatas.seorang perempuan yang dibonceng naik Kawasaki Ninja 250 terlihat seksi dengan bodynya yang semlohe,bikin peia yang melihat gambarnya clegukan hahaha.

Hari pertama kemunculanya bikin beranda facbook penuh gambar ini,whatsapp tak mau kalah…hampir semua grub yang ada cowoknya share gambar ini pula.

Hari kedua kemunculanya lagi-lagi gambar ini wira-wiri di facebook dan grub whatsaap,tapi dalam versi lain.Jika dalam versi aslinya maka versi lain sudah diedit yang bikin ketawa ngakak.

Nihh sob…meme editan dari si wanita seksi.

Ada yang nemu memenya lagi?

Hahaha…bikin ngakak nih,yang ngedit jempolan nih…meskioun terlihat maksa..wkwkkw..

Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - 01/11/2016

Seng aku nggumuni, lah kok yo kober mbuntuti Siang-malam…..ckckck 😆

Rudy SouL - 01/11/2016

Temen sendiri mungkin.

PotretBikers - 01/11/2016

Oooo…..emang settingan berarti 😁😁😁😁

Sonya - 01/11/2016

Biasanya tampangnya level 6 alias biasa2 wae aka BMW….!!!!!
CUMAN menang kulit putih / kuning langsat doag….!!!!!!…..FAKTA…..!!!!
Kebanyakan kalo beneran cantik bening kulitnya plus simlohai 100% biasanya otaknya DONDOOL aka oon aka oneng aka TIDAK cerdas…….!!!!!!…..FAKTA….!!!!!!

2. ankringan fansboy - 01/11/2016

Yg edit rudi antoni

Rudy SouL - 01/11/2016

Guyon kamu..

ankringan fansboy - 01/11/2016

😂😂😂😂 tu kmren di grup ente yg kirim

Rudy SouL - 01/11/2016

Ngohaha..

ankringan fansboy - 01/11/2016

😂😂😂😂 sudah ku duga

3. gilaroda2ga - 01/11/2016

Yg motret koncone dewe iki…biar heboh penuh sensasi, btw bodynya yahud juga tp gak tau wajahnya…😁

Rudy SouL - 01/11/2016

Iya..wajahnya belum ada yang jepret 😆

4. adiputra - 01/11/2016

JILBOOBS detected!


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: