Iklan
jump to navigation

Realaction Adventure bersama SUN Indonesia,Benar Benar pengalaman yang tak terlupakan. 28/11/2016

Posted by Rudy SouL in komunitas.
Tags: ,
trackback

Sob,SUN Indonesia yang merupakan penyedia Digital Printing Supply yang mengedepankan kualitas produknya, meliputi tinta, kertas, & mesin kreatif mengajak pelanggan dan konsumen loyalnya untuk mekukan kegiatan alam out bound selama 2 hari Sabtu-Minggu tanggal 26-27 dengan Tema Sun Indonesia Costumer Gathering,RealAction Adventure.
Penasaran sama SUN Indonesia?Sobat langsung meluncur ke websitnya di http://www.sun-indonesia.co.id

Acara ini spesial dari SUN Indonesia ini diikuti oleh 24 peserta dari Surabaya,Malang dan Gresik.RudySouL sendiri ikut meramaikan acara ini full selama 2hari karena ada undangan spesial dari EMPOWER ICM,Thanks Emprower ICM.

Empower ICM yang sangat berpengalaman menangani event-event yang berkonsep, bahkan selalu berhasil menyajikan event yang WOW, very unique dengan memorable experiences yang kuat berada di balik Suksesnya acara ini. Sehingga tentu saja acara Real Action Adventure ini sungguh sungguh luar biasa dan sangat berkesan, serasa peserta mengalami petualangan aksi yang sebenarnya.

Sebelum Berangkat kelokasi outbound semua  peserta berkumpul di KFC A.Yani Surabaya,RudySouL bisa jadi adalah peserta yang paling jauh.Maka dari itu pukul 04:30 sudah langsung meluncur kesurabaya,Alhamdulillah perjalanan Blitar-Surabaya lancar bebas macet pukul 08:30 sampai di KFC A.Yani.Setelah semua berkumpul peserta menuju Gunung Tabor Outbound Area menggunakan bis.

Perjalanan Surabaya-Malang start pukul 09:00 dan sampai lokasi (malang) pukul 13:30,cukup lancar,ini adalah efek positif diberlakukanya perlarangan truk-truk besar melintas dijalan jalur utama provinsi Surabaya-Malang dan sebaliknya.

Sampai lokasi peserta langsung disambut oleh panitia dengan lagu perjuangan yang membuat peserta semakin semangat,ayoookk..semangat…semangatt…yee..yee..yee… 😆
Waahh…ternyata lokasi outbound asyik banget sob,dari lokasi parkir harus turun menuruni anak tangga yang lumayan asoyy,l umayan bikin pegel kaki sob hahahah 🙂

Cuaca diarea outbond  terlihat sedikit gelap dikelilingi mendung yang cukup hitam dan merata,benar saja…. yang dikaqatirkan terjadi saat sampai dipendopo hujan turun cukup lebat.Untungnya semua sampai dioendopo sebelum hujan benar-benar tumpah memnasahi tanah gunung tabor area outbound.

Lanjut berkumpul diaula,panitia melakukan penyambutan,absen peserta dan pembentukan kelompok.Total ada 24 peserta dibagi 3kelompok dengan masing-masing terdiri dari 8anggota.3 tim tersebut adalah Red Tea,Blue Team dan Yellow Team.RudySouL tergabung diTeam Yellow bersama Bro Gesank dan kang Kang Heri.

Masing-masing team punya yel-yel yang diciptakan bareng semua anggota.Begini sob bunyi yel-yel dari team yellow.

Tu..wa..ga…
SUN Indonesia..no one…
Team yellow…ganteng-ganteng..
Team yellow…gak onok tandingane..
Team yellow…koen kabeh musuh (team red dan blue)..
Yeess..yess..yess…

Gimana sob yel-yel dari team yellow…keren kan..hahaha 😆

Team yang sudah terbentuk (total 3team) selanjutnya dibimbing instruktur untuk latihan tembak menggunakan ASG,peserta diberikan materi dan selanjutnya langsung praktek menggunakan ASG baik yang otomatis dan kokang.ada 2 kategori latihan dihari pertama ini yaitu Race Gun dan Shoot gun.

Race gun adalah peserta dituntut untuk menembak sasaran dengan tepat,sasaran tembaknya adalah produk SUN dan produk kompetitor,Produk yang harus dihancurkan adalah produk non SUN.Jika salah sasaran maka poins akan dikurangi.

Race gun

Shoot Gun peserta diharuskan menembak sasaran dengan jarak lebih kurang 30meter.

Shoot gun

Selesai materi dan praktek perta bersiap untuk membersihkan isoma dan berkumpul kembali di Aula pukul 16:30 untuk berkumpul keaula karena akan ada pengenalan prototype produk terbaru dari SUN Indonesia.

Cara pengenalan prototype terbaru dari SUN indonesia dikemas cukup apik,konsepnya adalah ada teroris yang akan mencuri prototype SUN Indonesia. Ledakan serupa bom mengawai serbuan teroris.Asap muncul dan laser mengawali datangnya special force yang menyelamatkan produk yang akan dicuri oleh terroris.

Akhirnya Peserta Acara bersama dengan Special Force bersama sama berhasil menyelamatkan product baru SUN Indonesia yg hendak dilauncing saat itu. Prosesi launcing akhirnya berjalan lancar setelah terroris berhasil dilumpuhkan semuanya.

Seleaai pengenalan prototype produk terbaru SUN Indoneaia peseeta persiapan bakar baebeque,muantaabb sob…

Kenyang bakar barbeque perut kenyang saatnya untuk menghimpun tenaga untuk aktifitas dihari kedua.

Bagaimana keseruan Real Action Adventure bareng SUN Indonesia,nantikan diartikel selanjutnya ya sob.

#bersambung.

Iklan

Komentar»

1. Toni Suharta - 29/11/2016

Mantap banget.


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: