Iklan
jump to navigation

 Sirkuit Motor Cross Maliran Blitar,Rame Juga yang Latihan Disini. 09/12/2016

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,jarang-jarang RudySouL kalau pergi keluar kota lewat jalur trabasan,karena lebih suka lewat jalur umum yang lebih ramai siapa tahu ketemu sama cewek cantik hehehhe 🙂 .Tapi untuk hari ini lain ceritanya RudySouL mblasak lewat jalur trabasan untuk mempersingkat waktu perjalanan.

Jalur yang RudySouL lewati adalah jalan trabasan ke kecamatan ponggok via alas (hutan) Maliran,di tengah hutan maliran ada sebuah lokasi tanah lapang yang disetiing sebagai lintasan sirkuit motor cross.Yups..sebuah sirkuit motor cross berada tepat dipinggir jalan raya hutan maliran.Karena letaknya yang ada persis dipinggir jalan banyak pengendara yang kebetulan melintas bisa langsung parkir dan nonton para joki motor cross.

Dari pengamatan RudySouL moto-motor yang digunakan untuk latihan adalah motor modifikasi dengan basic motor bebek (F1ZR) yang ditambah penguat rangka tengah.


Meskipun basicnya menggunakan motor bebek ternyata cukup tangguh melahap gundukan-gundukan tanah yang memiliki tinggi lebih kurang 1meter,motor pun terbang saat melahap gundukan-gundukan..wusshh..aseekk 😃.

Naah..yang mau nonton joki-joki motor cross ini beraksi langsung saja datang ke sirkuit hutan maliran,gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Maaf ya sob kalau gambarnya kurang jelas,karena jepretnya cuma pakai kamera HP hehehe.
Semoga bermanfaat.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: