Iklan
jump to navigation

AHM siap keluarkan matic lagi,Scoopy ring 12? 03/03/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob,PT.Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2017 dengan penguasaan market share yang sangat luar biasa nyaris menyentuh 80% atau lebih teoatnya 77,81% menjadi milik AHM,naik 13,84%.Jika melihat detail dari market share motor matic mereka  menjadi penyumbang terbesar penjualan motor AHM posisi 1 sampai 3 adalah motor matic prosuksi AHM.

Bukan hanya Beat saja sob,tapi matic lainya seperti Vario dan Scoopy menjadi pemuncak dikelasnya,vario series ada diposisi kedua scoopy mengikuti diposisi ketiga.

Mampu menjadi pemimpin pasar motor diIndonesia AHM tidak mau lengah,karena dari informasi yang sudah menjadi rahasia umum akan ada produk tambahan dijajaran motor matic mereka.Selintingan yang beredar AHM akan mengeluarkan “mungkin” facelift atau pendamping dari Honda Scoopy (current).Adalah Scoopy dengan ring 12″.

Ring 12″ kalau dilihat-lihat seperti pada contoh gambar diatas memang sangat menggoda untuk dimiliki,tapi apakah nantinya hanya ukuran velg saja yang berbeda,waahh…kalau bisa jangan donk,soalnya kalau model masih sama dengan Scoopy current bakalan terlihat kurang waow dan kompetitor bisa dengan mudah menyerang balik,lah tinggal ganti velg ukuran 12″ dah beres.

Ya minimal selain ukuran velg yang 12″ lampu-lampu diganti dengan LED,headlamp full Projie berangel eyes dijamin kerenya membuat konsumen klepek-klepek dan kompetitor akan males untuk menyerang balik.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 03/03/2017

Glueser mesti

Rudy SouL - 03/03/2017

Seser…


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: