Iklan
jump to navigation

Truk ekspedisi CBR150R terguling tak ada satupun yang lecet,unit tidak dijual kekonsumen sob. 08/03/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob, Beberapa hari lalu banyak berita yang menuliskan tentang adanya sebuah truk pengangkut motor terguling di jalan tol, truk yang terguling tersebut membawa 72 unit Honda CBR 150R pada tanggal 6 Maret 2017.

Truk terguling tersebut mengakibatkan kemacetan di Jalan Tol Tembalang Semarang,tidak ada korban jiwa akan tetapi beberapa unit motor yang dibawa terpaksa harus menjadi beban oleh asuransi. Karena setiap pengiriman motor sudah diasuransikan oleh PT Astra Honda Motor selaku produsen.

Meskipun Truk terguling dikabarkan tidak ada satu unit pun Honda CBR150R yang lecet,”utuh tidak ada yang lecet” ungkap kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

Yang RudySuoL baca dari roda2blog.com 72 unit CBR 150R ini tidak akan dijual ke konsumen karena sudah menjadi beban dari pihak asuransi. Jangan khawatir untuk membeli motor yang katanya bekas terjatuh karena setiap motor yang dikirim ke dealer adalah motor yang sehat, bukan bekas dari motor yang pernah jatuh.
Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. Hans694 - 11/03/2017

Nih pembohongan publik , yang jual bukan honda, tapi asuransinya yang bakalan di jual juga, bikin judul nipu secara ngak langsung, lha nanti yg beli dari asuransi bukan konsumen?! Dan ngebengkel di importir umum😂


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: