Iklan
jump to navigation

Akses jalan kebukit Jeddih Madura rawan begal,1 korban begal kehilangan motor Varionya. 25/03/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob,di Jawa Timur atau tepatnya di Madura ada satu tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi,sebuah lokasi yang cukup Indah digunakan untuk berfoto. Adalah sebuah bukit kapur yang dinamakan Bukit Jeddih.

Semakin lari tempat wisata ini banyak dikunjungi baik keluarga,bikers bahkan sering juga untuk digunakan sebagai lokasi foto prewedding.

Baru-baru ini beredar kabar tentang bahayanya lokasi Bukit jeddih ini, Seorang warga mengaku dirinya menjadi korban begal saat menuju ke lokasi wisata Bukit jedih bersama dengan temannya.

Berikut pengakuan korban yang di sharenya melalui e100.

​Hati hati buat saudaraku di anjurkan tidak usah dateng ke bukit jeddih bangkalan madura karena tidak aman daripada kejadian kayak saya yang barusan saya alami kemarin kamis 23 maret 2017 di jalan jambu dusun jambu bangkalan madura yang tidak jauh dari tempat wisata bukit kapur.

  Kejadian nya siang” jam 13.00 saya berangkat ber-4 sama temen saya naik sepeda motor 2 berboncengan semua saya yang di boncengin tetapi memakai motor saya, pas waktu pulang tidak jauh dari tempat wisata bukit kapur saya di ikuti dua orang berboncengan dari belakang yang memakai speda vario 125 putih pake helm tertutup terus teman saya yang bawa motor satu nya di pukul kepalanya dia langsung kabur sedangkan saya langsung di hadang di tempat. begal nya tidak berbicara apa” langsung golok nya di keluarkan, teman saya yang mengemudi lari ketakutan sedangkan saya masih di tempat duduk jok belakang dan akhir nya langsung di bacok punggung saya dan ter jatuh dan di bacok lagi kepala saya untung nya pake helm sni. Saya langsung lari ke warga yang lalu lalang lewati jalan tersebut tetapi tidak ada satu pun yang  menolong akhir nya para begal mengambil motor saya kabur ke kampung nya yang ngelewatin sawah”. Untung nya ada orang yang mau nganter saya ke kantor polisi yg tidak jauh dari tempat kejadian dan saya melapor. Polisi nya sudah menyisir tempat kejadian tapi tidak ketemu. Alhamdulillah saya cuman luka ringan dari sabetan golok tersebut cuman kehilangan 1 motor vario ber nopol L-6407-ZG dan dompet teman saya yang berisi surat surat dan tas teman saya juga di bawah kabur sama si begal

   saran saya sudah di tutup aja tempat wisata tersebut agar tidak ada korban lagi karena tempat wisata tersebut malah di manfaatin oleh si begal orang sekitar. kejadian pembegalan tersebut juga tidak sekali dua kali tapi ber puluh” kali tapi tidak ada tindakan yang tegas. Buat saudara ku yang mau datang ke bukit jeddih bangkalan lebih baik di urungkan saja niat nya. saya share pengalaman ini agar tidak ada korban berjatuhan lagi terimakasih wassalamualaikum.

Hati-hati buat sobat yang mau liburan kebukit jeddih,datang kesana rame-rame bareng teman banyak biar lebih aman.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: