Iklan
jump to navigation

Honda Thailand luncurkan Scoopy i dengan ban ring 12 imut tapi menggemaskan. 29/03/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sob,Honda Thailand baru saja meluncurkan motor matic baru tepatnya pada tanggal 28 Maret kemarin pada pembukaan Bangkok International Motor Show 2017  yang berlangsung di Impac Muanthong Thani,Thailand.motor matic baru tersebut adalah Scoopy i yang mengusung mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi pgm-fi.Honda Scoopy i ini memiliki desain bodi yang full baru yang tampil mungil berkat diaplikasikannya ban dengan ring 12 inchi.

Honda Scoopy i hadir dengan dua tipe yaitu velg racing dan velg jari-jari spesifikasi keduanya baik fitur maupun mesin tidak ada perbedaan.Di Thailand Scoopy dengan ring 12 sudah ada sejak tahun 2012 model yang sama dengan Scoopy yang ada di Indonesia. Scoopy ini adalah generasi lanjutan atau Facelift dari Scoopy ring 12 yang sudah beredar sejak tahun 2012.

Di Thailand Scoopy i dijual dengan harga 18 jutaan ada beberapa tambahan fitur Meskipun tidak banyak salah satunya adalah hadirnya soket charger HP,Enggak sepesial banget Sob tapi meskipun sepele hadirnya soket charger HP ini sangat membantu untuk user saat alami low bat di perjalanan.

Bagasinya juga cukup lega bisa untuk menampung helm half face.

Kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini juga akan melaunching Scoopy model baru dengan ban ring 12 inchi, bisa jadi yang dimaksud Scoopy ring 12 inchi adalah model yang sama seperti yang sudah dilaunching di Thailand,kita tunggu saja kabar dari AHM Apakah benar hari ini akan launching Scoopy ring 12 dengan model yang sama di Thailand.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: