Iklan
jump to navigation

ARRC Thailand: Gerry Salim dengan CBR250RR kembali juara di AP250. 14/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, kembali pembalap muda Indonesia Gerry Salim dengan Astra Honda Racing Team berhasil menjuarai Asia Road Racing Championship AP250 race 1 yang berlangsung di Sirkuit Chang Thailand.

Gerry Salim mengawali balapan dari Posisi kedua setelah pembalap Jepang Yamamoto dari tim Sidrap 

Gerry Salim mengawali start dengan baik dan langsung melesat memimpin balapan namun menjelang berakhir pembalap dari Thailand dan Jepang Arupab dan Yamamoto perjuangan keras Untuk menggeser posisi Gerry Salim.

Rekan satu tim Gerry Salim Rheza Danica Ahrens juga tak kalah berusaha untuk menjuarai kelas ini,Rheza obat beberapa kali saling overtake dengan pembalap Jepang dan Thailand tetapi terlihat Dia menjaga jarak dengan Gerry Salim (IMHO).

2 lap terakhir Gerry Salim sempat Berada di posisi ketiga setelah di overtake oleh Yamamoto dan Arupab.Gerry Salim yang sejak awal memimpin lomba kembali menekan dan akhirnya berhasil finish di posisi pertama diikuti oleh Arupab dan rekan setimnya Rheza di posisi ketiga

Dengan hasil ini berarti Gerry Salim sudah 3 kali menjuarai Asia Road Racing Championship 2017 kelas Asian production 250.

Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di negara lain prestasi pembalap muda kita, semoga Gerry Salim bisa menjaga berlangganan podium 1 di atas berikutnya.

Iklan

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: