Iklan
jump to navigation

Launching New Scoopy ring 12 inch Surabaya,harga Rp 18.520.000. 17/04/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob,PT.Astra Honda Motor (AHM) pada akhir bulan Maret lalu meluncurkan motor matic terbaru yang merupakan penerus dari Scoopy,yaitu All All New Scoopy.Setelah Honda AHM resmi launching Honda Scoopy pada hari Minggu tanggal 16 april kemarin PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mau launching All New Scoopy di Royal Plaza Surabaya.

Harga all new Scoopy untuk area Surabaya adalah Rp 18.520.000 selisih harga 600 ribuan dibandingkan dengan Scoopy edisi sebelumnya, dengan selisih harga sekitar 600 ribuan konsumen mendapatkan banyak perubahan dan fitur-fitur tambahan pada All New Scoopy diantaranya adalah.

  • New LED Projector Headlight
  • New Combined Panel Meter
  • New Eco Indicator
  • New Closed Inner Rack
  • New Charger Socket
  • New 12″ Tubeless Tire
  • New Anti Theft Alarm
  • Bigger Fuel Tank (14 litre) dan
  • New Combi Brake System

    Hanya Scoopy adalah security ke Retro modern yang menjadi Trade Center,Styling yang unik dan fashionable All New Scoopy terlihat dengan tetap mempertahankan identitas garis body namun berevolusi menjadi lebih trendi dan modern. Lampu depan tetap mempertahankan desain oval yang menjadi simbol Scoopy namun sudah memakai LED projector dan terintegrasi dengan lampu sen.

    Panel indikator All New Scoopy dibagi menjadi dua bagian, Sisi atas adalah speedometer yang mengusung sistem analog dan di bawah berisi odometer dan fuel meter yang disajikan dalam panel digital.

    Di panel indikator terdapat indikator ISS (idling stop system) dan fitur baru Eco indicator yang akan menginformasikan ke pengendara berkendara hemat bahan bakar.

    Ada fitur anti theft alarm dilengkapi answer back system yang akan membantu pengendara menghindari pencurian dan mempermudah mencari lokasi parkir motor. Fitur baru lainnya adalah hadirnya power charger yang ditempatkan dalam konsol box, fitur ini terlihat sepele tapi sangat membantu bagi pengendara atau pengguna New Scoopy jika dalam perjalanan tiba-tiba baterai HP low.

    Dari beberapa fitur yang rudysoul tulis diatas yang paling mencolok adalah New Scoopy memiliki ukuran pelek berdiameter 12 inci dibalut ban tubeless yang gembot, semakin terlihat unik dan asik.RudySouL sudah merasakan sendiri riding menggunakan do Scoopy dengan ban ukuran 12 inchi akan RudySouL di artikel terpisah.

    Melihat Animo masyarakat Jatim yang luar biasa pada Scoopy sejak diluncurkan tak heran jika New Scoopy ini ya kan makin diminati karena keunggulan-keunggulannya.

    Kenapa Scoopy harus di rubah baik secara desain maupun fitur?

    Ini bukan karena market Scoopy yang menurun melainkan usaha untuk tetap menjaga dan menumbuhkan market Scoopy alasan lainnya adalah untuk menaikkan posisi harga Scoopy dengan memberikan value yang lebih baik.

    Strateginya ada dua yaitu dengan cara penetrasi kepada trend leader dengan meningkatkan fitur serta menghadirkan total tampilan baru yang lebih fashionable dan modern. Yang kedua adalah fokus menarget anak muda sebagai trendsetter.Segmen dari New Scoopy adalah unisex laki-laki dan perempuan umur 17 sampai 25 tahun.


    Saat dilokasi launching RudySouL melihat beberapa New Scoopy yang sudah dijejali part asesoris resmi dari Honda.Ternyata Honda menyiapkan asesoris New Scoopy lewat Honda Genuin Accesoria (HGA). Accessories New Scoopy ini berupa rubber step floor, cover panel meter,seat cover, back mirror setiker,whell sticker dan front Fender sticker dengan harga Rp 32.000. hingga Rp 190.000.

    Penggemar Honda Scoopy juga dapat memilih paket Sporty dan stylish untuk masing-masing warna berupa cover panel meter, rubber step floor, front Fender stiker dan back mirror sticker dengan harga Rp 350.000. saja.

    Selain aksesoris juga tersedia aparel untuk yang ingin tampil semakin fashionable dan unik,ada Honda Classic T Shirt,Jacket dan helmet dengan harga Rp 110.000. hingga Rp 335.000.

    Iklan

    Komentar»

    No comments yet — be the first.

    Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: