Iklan
jump to navigation

X-Max Rp 55.35 juta,ini dia matic bongsor canggih dari Yamaha. 03/05/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob, Yamaha Indonesia akhir-akhir ini gencar mengeluarkan produk baru khususnya matic bongsor setelah diawali dengan munculnya Yamaha N-Max dan Aerox yang menggunakan mesin 155 cc VVA, Yamaha kembali mengeluarkan matic bongsor dengan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 250cc.

Di Indonesia hanya Suzuki ATPM asal Jepang yang bermain dikelas ini dengan Suzuki Brugman 200 yang dijual dengan harga 54 jutaan. Sebenarnya masih banyak matic bongsor produksi non Jepang seperti Kymco Downtown 250i (Rp 69jutaan) dan Benelli Zafferano 250 (Rp 51jutaan).Dari semua matic bongsor tersebut hampir semuanya kurang bisa diterima entah apa alasannya baik matic bongsor asal Jepang maupun yang non Jepang.

Yamaha X Max 250 hadir mangga brak dengan beberapa fitur yang lebih Superior dibandingkan dengan Suzuki Brugman 200,Kymco downtown 250i dan Benelli zafferano 250.

Salah satu fitur yang paling kece adalah hadirnya fitur traksi kontrol yang biasanya hanya ada pada motor motor ber cc besar atau moge, fitur traksi kontrol ini bisa dinonaktifkan dengan cara menekan tombol yang ada di sebelah kanan. Selain tombol untuk menonaktifkan dan mengaktifkan traksi kontrol juga terdapat tombol lampu hazzard.

Bagasi Yamaha X Max juga memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 45 liter yang mampu menampung 2 helm sekaligus dan dilengkapi lampu LED sehingga Sampeyan tidak perlu khawatir saat membuka jok di kegelapan hahaha 😄😄

Dashboard Yamaha X Max pun juga tampil sangat keren dan mudah untuk dibaca speedometernya,kesan mewah muncul pada bagian ini layaknya mobil.

Di bagian stang kiri terdapat tombol klakson dan tombol Pass Dim Swicth model baru sehingga sangat mudah untuk mengoperasikannya.

Konfirmasi harga Yamaha X Max Rp 55,35 juta on the road Jogjakarta, bisa jadi untuk harga di Jakarta lebih murah sekitar 600 ribuan.

Iklan

Komentar»

1. harris - 05/05/2017

kontrol taksi buat apa..matic paling tenaga nya halusss


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: