Iklan
jump to navigation

Launching Suzuki Ignis di Blitar 22 unit diboyong konsumen,mantab sob. 07/05/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: ,
trackback

Sob, Alhamdulillah meskipun hanya mampir sebentar di acara launching Suzuki ignis yang bertempat di showroom UMC Suzuki Blitar Jalan Merdeka, rudysoul sempatkan untuk meraba dan masuk ke dalam kabin Suzuki Ignis, sebenarnya kepengen test drive tetapi karena ada kegiatan lain akhirnya hanya ngobrol dengan salah satu sales yang saat itu sedang bertugas.

Saat sampai di showroom UMC Blitar rudysoul ikut berdesak-desakan dengan para pengunjung yang membeludak karena penasaran dengan mobil terbaru dari Suzuki ini, sedikit memerlukan perjuangan untuk masuk ke area launching karena tidak hanya para calon pembeli tetapi juga masyarakat umum sangat antusias menyaksikan acara launching Suzuki Ignis.

Rudysoul langsung masuk ke dalam showroom ditemani oleh seorang sales yang Memang sebelumnya sudah janjian,sembari menunggu pemgunjung yang membeludak ngobrol santai dengan mbak sales yang cantik hehehe 😆.

Setelah pengunjung sedikit berkurang rudysoul keluar showroom untuk mengambil beberapa gambar ditemani dengan dentuman musik disko dari DJ perempuan yang aduha… 😚😚

Ada tiga tipe Suzuki ignis yaitu tipe GL,GX dan tipe GX Matic, Suzuki ignis dijual (OTR Blitar) dengan harga 145 juta untuk tipe GL,untuk tipe di atasnya yaitu tipe GX dijual dengan harga 164 juta dan tipe GX matic dijual dengan harga 173,5 juta.

Desain Suzuki Ignis sangat unik bagi Rudysoul seperti mobil Eropa, dimensinya juga cukup kecil seperti mobil LCGC, tapi jangan disamakan dengan mobil LCGC ya sob…. Karena yang jelas bukan kelasnya.

Berikut beberapa hasil jepretan rudysoul saat launching Suzuki Ignis semalam.

Secara keseluruhan rudysoul acungi 2 jempol untuk desain Suzuki Ignis yang out of the box mirip Desain Mobil Eropa.

Ohh iya informasi yang masuk ke Rudy Soul Suzuki Ignis dalam launching tadi malam laku sebanyak 22 unit, Wow ini sangat luar biasa mengingat ini adalah Blitar kota kecil namun antusias warga sangat baik menyambut Suzuki Ignis.

Buat sobat yang masih penasaran dengan Suzuki ignis bisa langsung meluncur ke showroom UMC Suzuki Blitar,jalan Merdeka no 67-A.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. harris - 08/05/2017

dari depan modelnya kekinian banget, dari belakang kek mobil 90 an..mirip fiat UNO, bahkan tidak lebih keren dari buntut suzuki forza jaman dulu..

hehehe


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: