Iklan
jump to navigation

Target Honda CMX500 Rebel di Jatim 35-40 unit setahun, sekarang yang indent sudah 14 orang. 28/05/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,pada  artikel sebelumnya rudysoul tuliskan bahwa Honda  CMX500 Rebel sudah resmi di launching oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) tepat pada hari Rabu (25/05) di Ciputra World,Surabaya.

Honda CMX500 Rebel merupakan salah satu motor besar atau big bike yang di jual secara resmi oleh Astra Honda Motor (AHM), secara target penjualan pastinya tidak sama dengan motor ber cc kecil seperti CBR150R ataupun CBR250RR yang perbulannya ditarget terjual hingga ribuan unit.

PT.MPM Distributor selaku main dealer Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur mentargetkan Honda cmx500 Rebel terjual 35 sampai 40 unit di tahun 2017, hingga saat ini sudah ada 14 orang yang meng inden Honda cmx500 Rebel dan satu orang sudah menerima unitnya.

Dengan target 40 unit di tahun 2017 ini berarti penjualan sudah hampir separuh tercapai, tentunya ini adalah pencapaian yang positif mengingat motor ini juga belum populer di masyarakat selain itu pasar modal besar juga perlu pengenalan yang ekstra dibandingkan dengan motor kecil.

PT MPM distributor mempunyai beberapa strategi untuk memperkenalkan Honda cmx500 Rebel yaitu dengan cara test ride, pameran dan pengenalan langsung kepada komunitas-komunitas motor yang ada di Jawa Timur, tidak mau menunggu alias jemput bola.

Buat sobat semua yang belum pernah dan penasaran dengan Honda cmx500 Rebel bisa langsung meluncur ke dealer big wing Surabaya atau MPM Simpang Dukuh. Selain Honda cmx500 Rebel di dealer MPM Simpang Dukuh ini juga memajang beberapa bebek Honda lainnya seperti cbr1000sp, cb650f dan beberapa motor lainnya.

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - 29/05/2017

Beli-beli
———–
Atasi Pegal Saat pakai stang jepit
http://rpmsuper.com/pasang-stang-jepit-tanpa-pegal/


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: