Iklan
jump to navigation

Musim mudik 2017 MPM Distributor kembali gelar Bale Santai Honda mulai tanggal 22 sampai 29 Juni. 21/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob,menjelang hari raya Idul Fitri ada satu budaya di Indonesia yang hanya terjadi setahun sekali yaitu pulang kampung atau lebih sering disebut dengan mudik. mudik bisa dilakukan dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi dan setiap pelaku mudik harus benar-benar memperhatikan kesehatan karena perjalanan mudik pastinya sangat melelahkan.

Jika Kondisi badan mulai terasa lelah capek dan ngantuk ada baiknya untuk beristirahat sebentar.MPM Distributor selaku main dealer motor Honda Jatim dan NTT peduli dengan pemudik khususnya bagi mereka yang sedang melintas di Jawa Timur dengan mempersiapkan Bale Santai Honda.
Bale santai Honda ini berlangsung sudah sejak tahun lalu dan untuk tahun ini mulai tanggal 22 sampai dengan 29 Juni yang tersebar di beberapa tempat di Jawa Timur.
Bale santai Honda merupakan tempat beristirahat yang nyaman bagi pemudik, tidak hanya orangnya saja yang beristirahat melainkan motor yang dipakai untuk mudik pun juga bisadi peristirahatan sejenak sambil dicek kondisi motor oleh mekanik tersertifikasi Honda yang dipersembahkan oleh MPM distributor.

Bale santai Honda merupakan wujud kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia pada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor. Konsumen akan merasakan aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale santai Honda ini

Kata Suwito selaku presiden direktur MPM distributor.
Semua pemudik dapat memanfaatkan fasilitas Bale santai Honda ini, tanpa memandang merek motor yang mereka gunakan untuk perjalanan mudik semuanya bisa mampir ke Bale santai Honda, bahkan pemudik yang menggunakan kendaraan umum maupun mobil juga bisa mampir ke Bale santai Honda.

Dimanakah lokasi Bale santai Honda?
PT MPM distributor mendirikan dua jenis Bale santai Honda yaitu eksklusif dan image yang akan melayani para pemudik dari berbagai jalur mudik di Jawa Timur. Di jalur Pantura (Surabaya- Gresik – Lamongan – Tuban), di jalur barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang Nganjuk – Madiun) hingga jalur selatan (Surabaya – Malang – Blitar) sampai jalur Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi Bali dan Banyuwangi – Jember).

Bale santai Honda eksklusif
Memberikan fasilitas yang mewah dengan lokasi yang luas ada dua lokasi Bale santai Honda eksklusif yaitu di Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Madiun dan rest area Tongas didalam Tongas Tongaswetan,Tongas Probolinggo.

Pemudik yang memberi Bali sampai muntah eksklusif dijamin nyaman baik dirinya maupun motor ini karena fasilitas lengkap disediakan PT MPM distributor di Bale santai Honda eksklusif.
Fasilitas unggulan di Bale santai Honda eksklusif antara lain buka 24 jam lokasi luas 18×15 M, 3 buah pit service dengan layanan 24jam, tempat istirahat (duduk dan tiduran) Full AC, mushola, toilet tempat pengecekan kondisi motor atau penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil) TV LCD 32″, ruang tunggu AC dan TV 32 in ruang tunggu non AC, peralatan pijat, free WiFi. Pemudik juga mendapatkan souvenir dan peta jalur mudik gratis dari PT MPM distributor.

Bale santai Honda image.
Lokasi Bale santai Honda image ada di SPBU 54 613 35 Lengkong Km 4 6,5 mojoanyar Mojokerto dan SPBU 54 651 54 Jalan Raya Pepen pakisaji Kepanjen Malang.

Fasilitas di Bale santai Honda email ini juga banyak lokasinya luas 15x10m, dua buah bit service dengan layanan 24jam, penggantian spare part HGP, tempat beristirahat duduk dan tiduran Full AC, mushola tempat pengecekan kondisi motor atau penggantian part, serta berbuka puasa mendapatkan takjil, TV 32″ dan peralatan pijat. sama seperti untuk Bale santai Honda eksklusif di sini pemudik juga mendapatkan souvenir dan peta jalur mudik gratis dari PT MPM distributor.

Monggo sobat rudysoul yang sedang melakukan perjalanan mudik bisa mampir ke Bale santai Honda silahkan beristirahat dan nikmati fasilitas nyaman dari PT MPM distributor.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: