Iklan
jump to navigation

Podium pertama kali Dimas Ekky di Moto2 pembalap Astra Honda Racing. 22/06/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,salah satu pembalap muda asal Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team yaitu Dimas Ekky berhasil finish di urutan ketiga CEV Moto2 berlangsung di Sirkuit Catalunya,Barcelona pada tanggal 17 Juni 2017.

Dimas ekky mengawali balapan dari posisi ketiga, dan menjalani balapan dengan sangat baik saat awal dirinya mampu memimpin balapan tapi akhirnya harus mundur ke posisi 5 dan kembali bersaing dengan pembalap Eropa dan akhirnya berhasil finish di urutan ketiga FIM CEV Moto2 Barcelona Race 1.

Bukan hanya sekedar podium tetapi dengan fansnya Dimas ekky ketiga ini adalah sejarah baru di dunia balap Rider Indonesia yang mampu finish dan naik podium di kejuaraan balap motor kelas internasional.

Sebelumnya Indonesia juga patut berbangga karena melalui Gerry Salim Indonesia mampu bersaing dengan pembalap Asia di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Dirace kedua Dimas ekky mampu finis kelima, dengan hasil ini rudysoul sudah cukup berbangga karena terbukti jika perkembangan balap motor Indonesia sudah semakin baik dengan menempatkan pembalap pembalap muda Indonesia mampu bersaing dengan pembalap papan atas eropa.setelah race ini Dimas ekky menempati urutan klasemen sementara kelima dengan total perolehan 37 Point.

Yang belum sempat lihat podium Dimas ekky berikut rudysoul sertakan videonya.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: