Iklan
jump to navigation

Kapasitas produksi ditambah,inden NMax lebih cepat dari bulan sebelumnya. 07/09/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,NMax adalah big skutik dari Yamaha Indonesia yang saat ini menjadi idola banyak orang, sering kali RudySouL temui dijalanan pengenndara NMax tak jarang adalah perempuan dan ibu-ibu…..tidak mau kalah sama laki-laki nih hehehe…

Memang NMax adalah big skutik paling laris saat ini karena harga lbh terjangkau dibandingkan dengan big skutik dari kompetitor,secara fitur juga tidak mengecewakan dilengkapi dengan VVA dan di versi tertinggi sudah dibekali dengan rem ABS.

Sambutan masyarakat terhadap NMax memang sangat baik,tapi ada kekurangan dengan adanya barang didiler. Beberapa konsumen harus menunggu sekitar 1 hingga 3 bulan untuk bisa mendapatkan NMax bisa dibawa pulang. Yamaha kewalahan memenuhi inden disekuruh daerah.

Melihat hal tersebut akhirnya Yamaha memutuskan untukmenambah jumlah produksi NMax mulai bulan ini dan kuota inden yang sebelumnya biasa terpenuhi kurang lebih satu bulan sekarang bisa lebih singkat.
“Sebagian sudah terpenuhi permintaannya, karena kapasitas produksi mulai kita tambahkan,” Keterangan Pak Abidin yang RudySouL kutip dari Otomania,Rabu (06/09).

Kabar baik nih sob buat samoean yang berencana untuk membeli NMax,tapi untuk lebih yakin tanyakan dulu ke petugas diler ya….karena ini masih awal siapa tahu untuk diler di daerah sedikit lambat dibandingkan diler skitaran jakarta.




Iklan

Komentar»

1. PotretBikers - 07/09/2017

WOW…tuku meneh we,jon?? 🙄

—————————————
Yamaha e-Fino mulai Uji Coba >> http://potretbikers.com/2017/09/07/yamaha-mulai-sambut-era-motor-listrik-dengan-menyempurnakan-e-fino-di-indonesia/


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: