Iklan
jump to navigation

“Tour De MPM Honda” 50 Konsumen Beruntung Honda Diajak Blusukan ke Kantor Sampai Tempat Rahasia MPM Distributor di Surabaya. 13/09/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,hari sabtu adalah waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga,bertepatan dan masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) tepat pada hari Sabtu (9/9) mengajak 45 konsumen loyal Honda untuk mengikuti “Tour De MPM Honda”.

Dari informasi yang RudySouL dapatkan dari Panitia dari 45 orang yang diundang 5diantaranya berhalangan hadir. 40 orang yang hadir berasal dari Seluruh Jatim  sebagian Mataram dan NTT.

President Director Bapak Suwito dan Head HC3 Bapak Bondan memberikan sambutan kepada 40peserta yang hadir.

Sesuai run down acara dimulai pukul 8 pagi di Diler MPM Simpang dukuh surabaya,setelah semua peserta terkumpul kemudian dibagi menjadi 3grub yang selanjutnya akan melakukan tour kecil menjelajah seluruh ruang diler MPM Simpang Dukuh tanpa terkecuali,mulai dari area display motor mulai dari motor matik Beat,Vario sampai Big Bike Honda. 

Di area display berlanjut ke Bengkel servis,karena di MPM Simpang Dukuh ini menjual Big Bike Honda  secara otomatis bengkel servis disini juga siap untuk servis segala macam big bike honda.

Masih disekitaran bengkel peserta diajak melihat ruang dynotest,dimana mesin dyno test di MPM simpang dukuh adalah yang terbaik mampu digunakan untuk mengetest segala jenis motor mulai tenaga kecil seperti motor CBR150R bahkan sampai moge 1.000cc,informasinya mesin dynotestnya mampu digunakan untuk megukur power motor dengan power maksimal 1.000 hp….waahh motor Marque bisa ditest disini dong sob 🙂

Asyiknya kalau mau dyno test disini bagi pemilik big bike honda tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis,bagi sobat yang punya motor matic juga bisa kok motornya ditest disini tapi ada ongkosnya hehehehe.

Naik kelantai satu,ada satu ruangan yang asyik banget untuk berkumpul….yupss ruangan ini memang disediakan untuk komunitas motor honda,mau Snack,soft drink dan kopi sudah disediakan tinggal sikat aja sob,Bahkan Gerry Salim juga sering main kesini saat break balapan.

Menuju lantai dua dan tiga rombongan diajak blusukan ke ruang bos besar dan administrasi,hhssttt…. bukan sembarangan orang loh yang bisa masuk keruangan privasi bos bahkan ruangan ini dijaga oleh keamanan khusus yang terus sigap mejaga didepan pintu masuk ruangan bos.

Selesai berkeliling di MPM Simpang Dukuh… lantai 1 sampai lantai 4 rombongan pindah lokasi ke gudang penyimpanan motor yang ada wilayah Gedangan Sidorajo,gudang ini mampu menyimpan 11.000 motor.

Dipimpin oleh seorang dari gudang kami diajak berkeliling melihat ribuan motor Honda mulai dari matic sampai sport wess….pokoke semua motor honda ada digudang ini kecuali big bike. Tidak hanya itu saja,rombongan diajak dan diterangkan secara langsung bagai mana proses bongkar dan muat motor dari Jakarta hingga dinaikkan ke armada truk untuk selanjutnya kirimkan ke diler-diler honda yang ada di Jawa Timur bagian timur dan NTT, nahh….MPM Distributor ternyata punya 2gudang motor gudang satunya lagi ada di Jombang yang mampu menampung 18.000 unit motor loh sob.

Setiap harinya gudang 1 (satu) gedangan mampu mendistribusikan ratusan motor didukung oleh para driver yang siap memberangkatkan armada-armada truk keseluruhan Jawa Timur dan NTT.

Saatnya ke MPM Learning Center (LC) disini adalah kantor utama dari MPM Distributor terbesar di indonesia,selain kantor utama juga sebagai pusat sparepart,latihan mendidik karyawan MPM/dilrer Honda mulai dari sales,mekanik sampai level kepala diler.

Listya Yuanita sebagai Lerning and Development Departement Head menjelaskan seluk beluk MPM LC,mulai dari depan,belakang atas dan bawah dijabarkan secara jelas oleh Lystia.
MPM LC  dilengkapi sirkuit internal yang digunakan untuk melatih safety riding,Tahun ini (mei) final Kompetisi Safety Riding di Sirkuit Internal MPM LC dengan hasil MPM Dialstributor keluar sebagai juara umum dan megirimkan wakil Indonesia berlaga di Jepang.

Ditengah cuaca terik tim safety riding MPM mempraktekkan secara langsung bagai mana cara berkendara yang aman,mulai dengan tios memilih pakaian dan helm yang digunakan untuk berkendara yang aman dan nyaman

Waktu semakin sore kami berpindah ke Papilo Hotel untuk makan malam disana,horee….ini yang RudySouL tunggu hahaha..makan..makan….uppss… 😆
Sebelum acara dimulai para undangan melakukan sholat dan sebagian ada yang asyik berselfie diatas lantai 8 Papilo, RudySouL tak mau ketinggalan donk foto bareng teman-teman Blogger Jatimotoblog.

Suasana diatas cukup nyaman….bisa melihat kota Surabaya dan Sidoarjo wess pokoke betah wes ditemat ini.

Selepas magrib acara puncak dengan membagikan reward kepada tamu undangan dan selanjutnya kami kembali kerumah masing-masing.

RudySouL ucapkan terima kasih kepada MPM Distributor…karena diberikan kesempatan dan bergabung dengan para konsumen honda lainnya,semoga tahun depan bisa bergabung lagi di acara yang sama wkwkwkwkkw.

Iklan

Komentar»

1. motomazine - 14/09/2017

Aku mbok jak ra pak?

PotretBikers - 14/09/2017

Siapkan tgl.23 pak….peno tak ajak, pengen weruh speed freak kalau dilitasan ini, apakah pada masih jago nikung 😉

_________________________
Motor Baru dari BETA >> http://potretbikers.com/2017/09/14/beta-minicross-electric-sudah-menampak-diri-menyambut-era-kendaraan-ramah-lingkungan/

motomazine - 14/09/2017

Wanjaaayyyy… berat ini..hahaha


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: