Iklan
jump to navigation

Honda CB150R ExMotion Semua Wajib Bilang Keren. 14/09/2017

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Sob,beberapa waktu lalu (4/9) Honda Thailand secara resmi meluncurkan satu produk baru,motor sport dengan desain yang menurut RudySouL unik,keren dan modern walau aslinya ini adalah sport klasik.Dalam peluncuranya motor ini ada varian standar san versi modifikasi.

Desain motor dalam kondisi standar audah cukup bagus apalagi kalau sudah dimodifikasi pastinya kegantengan bisa meningkat sob.

Secara desain jelas jauh berbeda dengan CB150R yang ada di Indonesia,CB150R ExMotion lebih menarik…sekilas beberapa part yang paling mencolok adalah adanya sok up side down diameter 41mm dan knalpot underbelly. 

Masih menggunakan mesin yang sama dengan CB StreetFire yang ada di Indonesia namun diklaim sudah ada pengembangan khusus sehingga mesin CB150R ExMotion lebih responsif generasi DOHC 2017 san sudah berstandar eropa.

Sensasi berkendara CB150R ExMotioon dikatan lebih ringan ini dikarenakan adanya perubahan titik berat disektor tengah,sehingga motor lebih mudah dikendalikan.

Selain 2hal yang RudySouL sebutkan ditas (sok up side down & knalpot underbelly) CB150R ExMotion dibekali beberapa fitur yang oke punya sob….rem ABS G-Sensor,nahh…fitur ini layaknya CBR1000RR,untuk lampu…baik lampu utama,stoplamp dan sein semuanya menggunakan lampu LED.

Melihat fitur dan desain yang sangat kompak… maka jangan kaget kalau harganya juga lebih mahal dibandingkan CB150R StreetFire. CB150R ExMotion dijual 99.800 baht atau sekitar Rp 39jutaan untuk tipe standar,sedangkan yang memiliki fitur ABS yaitu Rp 109.000 baht atau Rp 43juaan. Eeiitttss… masih ada lagi untuk edisi terbatas  masing-masing dijual Rp 135.200 baht atau Rp 55jutaan untuk model Street Cafe (tersedia 500unit) dan satu lagi 118.400 baht atau Rp 47 jutaan untuk model Scrambler (tersedia 1.000 unit).

Mau CB150R ExMotion di produksi disini sob…yakin mau…..?kalau dilihat harganya kok RudySouL kurang yakin ya bakal diproduksi di Indonesia.

Satu kata untuk CB150R ExMotion…….Semua Wajib Bilang Keren…

Nih gelleri CB150R ExMotion, Monggo disedot sob.

Iklan

Komentar»

1. gilaroda2ga - 14/09/2017

Ah biasa saja…. 😀

2. MmMaxi - 15/09/2017

Mnding Xabre atau M-slaz, sok upside down juga, tangki tinggi lebih kekar


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: