Iklan
jump to navigation

Konsumsi BBM Yamaha Lexi 46km/L untuk touring. 14/07/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, saat touring menggunakan Yamaha Lexi 125 Berapa hari yang lalu, rudysoul masih penasaran dengan konsumsi bahan bakar saat dipakai touring. Ini dikarenakan saat melakukan perjalanan rudysoul lupa untuk menyetel atau foto odometer Yamaha Lexi 125.

Daripada penasaran akhirnya rudysoul membuka blog atasaspal.com (disini) yang memang beberapa hari sebelumnya melakukan Touring menggunakan Yamaha Lexi.

Dari apa yang rudysoul baca Yamaha Lexi yang digunakan tersebut mampu menempuh jarak 46 KM dengan 1 liter bensin dengan metode pemakaian harian tidak ada adu irit atau Adu cepat dan Medan Jalan yang di lewati pun juga naik turun dan berkelok pas pegunungan Selatan Tulungagung.

Selain itu ternyata ada joki lainnya yang sama-sama melakukan Touring menggunakan Yamaha Lexi mampu menempuh jarak 50 km per liter.

Menurut Rudysoul konsumsi BBM Yamaha Lexi yang mampu menempuh jarak 50 km per liter ini cukup masuk akal karena secara kubikasi mesin juga memiliki kubikasi yang lebih kecil yaitu 125cc.

Buat sobat yang hobi touring sepertinya Yamaha Lexi boleh tuh buat teman touring selain mirip Yamaha Lexi juga sangat nyaman untuk dikendarai dan lincah.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: