Iklan
jump to navigation

Honda Dream Cup Seri 3 Surabaya,sukses di Gelar MPM Distributor. 17/09/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, pada tanggal 15 dan 16 September 2018 AHM dan MPM distributor sebagai distributor sepeda motor Honda Jatim dan Nusa Tenggara Timur kembali menggelar Honda Dream Cup yang berlangsung di Bung Tomo International sirkuit Surabaya (GBT). Melalui tema Satu Jati Raih Impian hadir hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi Putra Bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Presiden direktur MPM, Suwito M mengatakan HDC 2018 ini diharapkan dapat mewadahi para pecinta balap motor Honda di Jawa Timur.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini mulai kompetisi Gymkhana, edukasi safety riding, kopdar Club Honda, pameran sampai hiburan diberikan membuat masyarakat Surabaya khususnya pengunjung HDC.

HDC tahun ini adalah sudah memasuki tahun gelaran ke-14 ada beberapa kelas yang ditiadakan dan ada juga kelas baru yaitu kelas U- 12. Pastinya sampeyan semua sudah tahu apa yang disebut u-12 yaitu pembalap dengan usia maksimal 12 tahun.U-12 yang merupakan kelas baru di tahun ini diikuti oleh 19 setarter berasal dari seluruh Indonesia empat diantaranya adalah berasal dari Jawa Timur.

Dua seri sebelumnya HDC 2018 sudah berlangsung di Jawa Barat sebagai Kota pembukaan helatan Akbar HDC pada tanggal 21 April 2018 dilanjutkan oleh Palangkaraya- Kalimantan Tengah pada bulan Mei.

Setelah seri 3 Surabaya HDC akan berlanjut ke kota-kota selanjutnya yaitu pekanbaru-Riau, Medan- Sumatera Utara,Makassar- Sulawesi Selatan dan ditutup di Yogyakarta pada bulan Oktober nanti.

Selain itu gelaran HDC tahun ini menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc. Artinya Mulai tahun ini semua kelas yang dilombakan fokus menggunakan motor Honda yang memiliki kubikasi 150cc seperti Honda Sonic 150R,Supra GTR150 dan CBR 150R.

Semoga bermanfaat.

Iklan

Komentar»

1. motogokil - 17/09/2018

paling muda umur berapa rud


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: