Iklan
jump to navigation

Jajaran Honda Matic Hadir Di Kota Malang 04/11/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT menggelar acara Honda Premium Matic Day pada tanggal 02 – 03 November 2018 bertempat di lapangan Parkir Stadion Gajayana Malang.
Gelaran acara Honda Premium Matic Day ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda seperti Honda PCX Hybrid , Honda PCX 150 , Honda Vario 150 dan Honda Vario 125.

Berbagai acara telah disiapkan untuk pengunjung, kegiatan ini dibuka dengan bantengan malangan yang merupakan kesenian tradisional daerah Malang, dan hiburan orkes dengan bintang tamu duo Virgin. Bagi pengunjung yang hadir bisa merasakan kecanggihan motor Honda Matic terbaru yang menggunakan Teknologi Smart Key yaitu Honda PCX 150 dan Honda Vario 150. Pada booth penjualan terdapat promo penjualan untuk pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 selama acara akan mendapatkan hadiah Voucher belanja senilai 300 ribu dan khusus pembelian vario 125 secara kredit akan mendapatkan gratis angsuran 4 kali
Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Gathering Komunitas
Pada rangkaian acara Honda Matic Day ini juga terdapat kegiatan komunitas seperti Coaching modification oleh modifikator Malang dan gentlemen ride. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas VOC malang dan HPCI Chapter malang dengan total peserta 50 orang. Kegiatan ini dimulai dengan rolling city di Kota Malang.

” Kegiatan ini untuk mendekatkan Honda Matic Premium kepada masyarakat dan dapat melihat langsung fitur Honda Matic terbaru Honda PCX 150 dan Honda Vario 150 dan Vario 125 serta semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi terbaru dari Honda.” Kata Budi Santoso selaku Marketing Communication Dept Head Head.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: