Iklan
jump to navigation

First Sight Yamaha FreeGo 125. 13/11/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,sudah kita ketahui bersama bahwa Yamaha Indonesia secara resmi mengeluarkan produk baru yaitu Yamaha FreeGo 125. Motor ini dibekali dengan mesin 125CC blue Core dan bukan merupakan keluarga Maxi Yamaha, ada 3 type Yamaha FreeGo 125 yaitu FreeGo Standart,FreeGo Type S dan Yamaha FreeGo Type S ABS.

Beberapa hari yang yang lalu RudySouL sengaja datang ke sebuah dealer Yamaha yang ada di Blitar Sumber Mulia Motor untuk melihat secara langsung fisik Yamaha FreeGo 125.

Untuk harga versi termurah adalah 18,5 juta rupiah dan 22,5 juta rupiah untuk gaji termahal on the road Jakarta, untuk di daerah tempat tinggal rudysoul selisih 1 jutaan dengan harga jual on the road Jakarta yaitu 19,5 juta Rp untuk versi termurah dan 23,5 juta rupiah untuk versi termahal.

Secara kasat mata motor ini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan Yamaha X Ride dan Mio M3.

Penasaran akan kualitas plastik yang digunakan pada motor ini rudysoul akhirnya mengetes dengan cara mengetok beberapa bagian motor.

Untuk plastik yang digunakan khususnya yang warna hitam seperti filter,pelindung knalpot dan spakbor kualitasnya cukup bagus seperti pada motor Yamaha lainnya seperti n Max dan X Max yang harganya jauh diatas Freego.

Motor yang Rudy Soul jumpai adalah motor display bukan motor test Ride sehingga tidak bisa untuk mencoba kehandalan motor ini.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: