Iklan
jump to navigation

Yamaha FreeGO 125 Resmi Meluncur di Jatim. 05/12/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags:
trackback

Sob, pada tanggal 4 Desember 2018 PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer motor Yamaha untuk Jatim dan Kalimantan Timur secara resmi melaunching Yamaha FreeGo 125 bertempat di Hangerbelt Spazio Surabaya.

Sebelumnya Yamaha FreeGO 125 juga sudah di launching terlebih dahulu oleh Yamaha DDS Mandiri di salah satu cafe yang ada di Kediri.

Ada tiga tipe Yamaha FreeGo 125 yaitu tipe Standart,tipe S dan tipe S ABS.Harga pastinya berbeda intuk masing-masing tipe.

Tipe Standart dijual dengan harga Rp 19.850.000,- (OTR Surabaya),tipe S Rp 21.050.000,- (OTR Surabaya) dan tipe S ABS Rp 23.850.000,- (OTR Surabaya).

Pilihan warna FreeGo 125 yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Langsung ke sesi tanya jawab.

Saat press conference ada salah satu pertanyaan yang menanyakan berapa target penjualan untuk Yamaha FreeGo 125 perbulannya.

Perwakilan dari Yamaha Jatim menjawab untuk target tidak ada terjadinya ya dijual sebanyak-banyaknya tidak ada angka nya.

Ada pertanyaa dari beberapa sobat kepada rudysoul kalau ingin mencharger HP lalu di mana kita taruh HPnya karena tidak ada konsul atau tempat penyimpanan HP di motor ini yang ada hanya tempat chargernya saja.

Jawaban dari perwakilan Yamaha adalah nantinya akan ada aksesoris seperti kantong yang bentuknya mirip tas kecil yang sudah waterproof untuk menyimpan HP saat di charger yang bisa digantungkan dan aman dari hujan.

Apakah mesin yang digunakan sama dengan Mio M3?

Mesin yang digunakan pada Yamaha FreeGo 125 common part dengan Mio M3 yang sama-sama 125CC blue Core tapi di Yamaha FreeGO 125 sudah dibekali dengan Smart motor generator (SMG) yang artinya tidak 100% sama.

Sebenarnya setelah sesi press conference ada kesempatan untuk mencoba test Ride tapi dikarenakan hujan kesempatan itu tidak rudysoul ambil, Sangat disayangkan karena kesempatan untuk menjajal pun terbuang sia-sia.

Untuk full review bisa sobat lihat di video berikut ini.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: