Iklan
jump to navigation

MPM Dukung Peresmian Kampung Lalu Lintas Di Kabupaten Mojokerto 27/12/2018

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Kampanye Safety Riding dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mulai dari anak sekolah, kantor pemerintahan dan juga perusahaan umum. Selain itu juga kampanye safety riding dilakukan di kampung dengan memberikan edukasi kepada warga kampung.

Seperti yang dilakukan MPM mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Mojokerto yaitu peresmian Kampung Lalu Lintas di Kabupaten Mojokerto pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018. Kampung Lalu Lintas pertama di Kabupaten Mojokerto ini adalah Desa Kebon Dalem kecamatan Mojosari kabupaten Mojokerto. Keikutsertaan MPM merupakan wujud kepedulian MPM untuk menggalakkan kampanye safety riding.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Pung Kasiadi dan
Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K.Heriyatno , S.H., S.I.K. , M.H. ini bertujuan untuk mengajak warga desa tersebut untuk tertib berlalu lintas.

” Kami dukung peresmian Desa Tegalombo sebagai salah satu kampung Lalu Lintas. Harapannya nantinya akan ada banyak kampung – kampung Lalu Lintas di kabupaten Mojokerto” kata Budi Santoso selaku Marcomm Departemen Head MPM

Edukasi safety riding juga dilakukan pada hari jumat tanggal 21 Desember 2018 dengan peserta dari konsumen Honda Big Bike. Sebanyak 7 konsumen Honda Big Bike mengikuti edukasi dan praktek yang diadakan di MPM safetybriding course.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: