Iklan
jump to navigation

Ramadhan Ala Bikers Honda di Blitar 21/05/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Pada bulan Ramadhan ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 70 bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar untuk berbagi kebaikan ( 18/4). Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya PT. AHM dan MPM sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari MPM Blitar menuju Masjid Baitul Aziz untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.

“Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama. ” kata Fariz Hadi selaku community development MPM

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan buka puasa bersama anak yatim piatu. Para bikers menikmati hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: