Iklan
jump to navigation

Pembukaan Diler Suzuki SMG Kediri,Demi Kepuasan Pelanggan. 26/06/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,tepat pada tanggal 21 Juni 2019 rudysoul dan beberapa rekan blogger menghadiri acara pembukaan (re opening) diler Suzuki SMG Kediri yang berada di Jl.Panglima Sudirman no.81 Kota Kediri dihadiri perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan manajemen dari SMG.

Acara sejak pagi hari dengan dimulai dengan servis murah hnya 25ribu saja para pelanggan dapat menikmati fasilitas Ganti olie,Ganti filter olie,Ganti Busi dan mendapatan sovenir menarik tanpa diundi.

Acara berlangsung dengan sederhana diakhiri dengan potong tumpeng perwakilan dari PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) Bp Danil Nasri.

Semoga dengan dibukanya dealer Suzuki SMG Kediri ini bisa meningkatkan penjualan Suzuki di wilayah Kediri khususnya untuk wilayah AG-AE (Madiun, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Blitar, Nganjuk dan Kediri),” ujar Operasional Manager Suzuki Jatim Feringga Arda Ardana pada pembukaan dealer Suzuki SMG Kediri.

Sepanjang yang rudysoul amati banyak konsumen yang datang saat acara berlangsung mulai dari ibu,bapak dan beberapa terlihat dari komunitas motor suzuki kediri.

Diharapkan dengan adanya diler baru dijantung Kota Kediri semakin mempermudah para konsumen suzuki yang ingin membeli unit baru,servis serta melakukan pembelian sparepart motor yang original susuki.

Jangan lupa sob….buat sampean yang berdomisli di Kediri dan sekitar kalau mau servis motor suzuki langsung saja meluncur ke SMG Kediri,Jl.Panglima Sudirman No81 Kota Kediri dan dapatlan pelayanan yang jempolan karena motor akan diservis oleh mekanik andalan suzuki.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: