jump to navigation

Sunmori Yamaha FreeGo,Sasar Wisata Pantai Gemah di Tulungagung. 24/09/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, Minggu (22/9) kembali Yamaha DDS Mandiri mengajak komunitas motor khususnya Yamaha FreeGo untuk Sumori menjelajah wisata yang ada di Jatim bagian barat.Bulan lalu kami juga berkunjung ke Bukit Dhoho yang ada di Kediri dan hari ini kami ganti tujuan ke Pantai Gemah yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Sebelum menuju ke Pantai Gemah kami kumpul di GOR Lembu Peteng Tulungagung untuk menunggu perserta lainya.

Jumlah peserta secara hitungan 45orang yang berasal dari Kediri,Blitar dan Tulungagung. Rombongan mulai bergerak menuju Pantai Gemag dikawal oleh mobil patroli kepolisian pukul 9pagi. Perjalan yang ditempuh sekitar 30km atau 1jam sampai dititik akhir Pantai Gemah.

Ditengah perjalanan menuju Pantai Gemah kami menyempatkan diri untuk mampir ke Bluo Core Yamaha Motor Show yang ada di Lapangan Bono Boyolangu Tulungagung.

Sekitar 15 menit berada dilapangan Bono saya sempat melihat beberapa tenda yang ada disitu salah satunya adalah tenda tempat servis gratis.

Akhirnya kami mrlanjutkan ke Pantai Gemah dengan formasi yang sama,paling depan adalah Yamaha FreeGo disusul dengan peserta lainya yang menggunakan motor Nmax,Aerox dan XMax.

Setelah menempuh perjalan sekitar 1jam ditengah cuaca yang panas akhirnya rombongan sampai di Pantai Gemah dan semua peserta langsung berkumpul dilokasi yang sudah ditentukan oleh panitia.

Sembari menikmati alunan musik terlihat beberapa peserta sharing mengenai komunitas dan ada juga yang asik berfoto dengan latar belakang pantai pasir putih yang indah.

Saat RudySouL bertanya kesalah satu peserta jika ada kesempatan mereka pengen touring kemana dan apa kesannya saat perjalana dari start sampai finish? Dan jawabanya adalah mereka ingin touring ke Bali bersama dengan suasan yang seperti ini (perjalanan dari Gor Lembu Peteng sampai pantai) Dan kesan yang mereka rasakan adalah motor freego itu irit meskipun dipakai untuk berboncengan.

Sekitar pukul 14:00 acara sudah selesai dan rombongan berpisah untuk kembali kerumah masing-masing.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. Anonim - 27/09/2019

Like that..keren


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: