jump to navigation

Pengalaman Melihat Yamaha XSR155,Lahh Kok Besar Ya. 14/12/2019

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob,Awal bulan ini atau tepatnya tanggal 2 Desember PT. Yamaha Motor Indonesia Mfg (YIMM) secara resmi memperkenalkan motor terbaru,total ada 3motor yaitu New NMax155,WR155R dan XSR155.

Tidak butuh waktu lama bagi YIMM untuk mendistribusikan produk terbaru mereka khususnya XSR155,karena diler disaerah sudah ada yang mendapatkan jatah distribusi. Salah satunya adalah diler Yamaha Roda Mas Motor Blitar yang beralamatkan di Jl.Dr Wahidin No35 Kota Blitar ini.

Bukan suatu kesengajaan sob RudySouL datang kediler untuk mengintip XSR155, karena memang sejatinya sudah mencari info ke beberapa rekan yang kebetulan bekerja didiler tersebut.

Ok sob…. langsung saja ya RudySouL bagikan pengalaman saat pertama kali melihat XSR155.

Saat pertama tiba didiler langsung lah minta izin sama mas yang saat itu jaga Diler,setelah mendapatkan izin barulah RudySouL keluarkan HP dan mengabadikan beberapa detail XSR155 dari berbagai sudut (akan dibuatkan artikel terpisah).

Selesai jepret barulah mencoba untuk duduk diatas motor untuk merasakan keempukan joknya dan mengetahui apakah saya jinjit atau tidak.

Seperti dugaan…dengan tinggi badan 168cm kaki saya jinjit sob,maklum lah….saya kan lumayan Endut dan pahanya juga gede alhasil lebih mengangkang gitu hehehe 😆

Selanjutnya adalah jok XSR155 ini yang saya rasakan adalah sama seperti jok Vixion yang artinya tidak terlalu empuk juga enggak keras,jujur sih saya kurang empuk ya…masih empuk sofa dirumah,guyon ya sob 😁

Selanjutnya adalah posisi duduknya sob, dari foto diatas bisa dilihat kalau badan RudySouL cukup tegak. Posisi stir/stang motor memang cukup tinggi tapi tidak terlalu lebar,wes pas lah pokoknya.

Wess itu aja ya sob sementara,artikel detailnya akan saya update setelah ini,eehh motornya ternyata cukup besar sob.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 14/12/2019

buset ternyata jinjit to…
penasaran pengen nyoba juga…

Rudy SouL - 14/12/2019

Karena saya imoet haha


Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: