jump to navigation

MPM Honda Jatim Resmi Perkenalkan Honda New Beat,Harga 17 Jutaan. 30/01/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, Setelah secara nasional PT. Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda New Beat selanjutnya adalam PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main diler motor honda untuk wilayan Jatim dan NTT juga memperkenalkan New Beat 2020. Bertempat di Dyandra Convention Hall petinggi PT.MPM secara resmi memperkenalkan New bear ke warga jatim. Turut serta dalam acara press conference ini media,blogger dan vlogger jatim.

All New Honda BeAT 2020 ini mengusung model dan fitur yang baru. Sepenuhnya berbeda dari generasi sebelumnya. AHM selaku produsen merombak total skutik sejuta umat ini dengan menyematkan mesin eSP 110CC generasi terbaru serupa dengan Honda Genio 110 eSP yang tekenal nendang torsinya. Mesin ini sanggup memuntahkan power hingga 6,6 KW @7.500 rpm dengan torsi maksimum 9.3 Nm @5.500 rpm. tersedia dalam 3 type CBS,CBS-ISS dan Deluxe.

Penggunaan ragka baru pada New Beat ini berimbas pada besarnya tangki BBM yang meningkat dari seblumnya 4liter menjadi 4,4 liter dan bagasi juga lebih lega dari sebelimnya yang hanya 11liter menjadi 12liter.

Jika pada Beat sebelumnya lampu utama masih menggunakan bola lampu biasa sekarang sudah menggunakan lampu LED,ini berarti seluruh motor  matic honda saat ini semuanya sudah menggunakan lampu LED sob,mantab tenan ini.

Selain itu juga banyak fitur tambahan lainya seperti saat ini sudah ada socket power charger untuk mengisi daya baterai HP yang habis saat dalam perjalanan (tersedia dalam type CBS-ISS). dan vitur standart lainya seperti yang sudah ada pada Beat edisi sebelumnya seperti ACG Starter, ISS, Eco Indicator, Combined Digital Speedometer, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.

New Honda BeAT 2020 dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp. 17.822.000,- untuk tipe CBS, Rp. 18.509.000,- untuk tipe CBS-ISS dan Rp. 18.608.000,- untuk tipe CBS-ISS Deluxe.

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 18.477.000,- (On The Road Surabaya).

Berikut pilihan warna New Beat 2020.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: