jump to navigation

Helm KYT TT Course Flat Visor Smoke Dark, Keren Maksimal. 10/05/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
Tags: , , ,
trackback

Sob, KYT menjadi salah satu produsen helm nasional yang mendunia. PT. Tarakusuma Indah nyatanya bukan hanya memproduksi helm KYT saja, beberapa merk helm seperti INK,MDS,BMC dan HIU tentunya juga sudah banyak yang menggunakan produk ini dan memang tidak asing dengan merk helm tersebut kan sob.

Dimulai sejak tahun 1980an PT. Tarakusuma Indah sudah melihat betapa pentingnya keselamatan saat berkendara khususnya kendaraan motor roda dua, dan menjadi pelopor produsen helm di Indonesia.

Bahkan sejak tahun 2014 Silam produsen helm KYT ini sudah mengakuisisi helm suomy dari Italia.

suami awalnya dirintis oleh Umberto Monti pada tahun 1997 sebagai helm khusus balap. Dan pada tahun 2000 mereka mulai bekerja sama dengan Ducati.

Helm Suomy saat ini difokuskan untuk pasar Eropa sedangkan helm KYT dipasarkan khusus untuk Asia.

Begitu begitu sekilas tentang produsen helm KYT, kembali lagi saya membahas helm KYT TT Course milik pribadi yang sudah saya ganti menggunakan Visor flat smoke dark yang saya beli secara online di salah satu l online shop terbesar di Indonesia dengan harga Rp200.000 ditambah ongkos kirim Rp36.000.

Sebelumnya helm ini sudah saya pasangi visor flat KYT NFR Smoke Light, Namun ternyata menggunakan vysor ini sedikit menimbulkan masalah karena Visor KYT NFR lebih tebal sehingga timbul gesekan dengan sel helm dan menjadi baret. Secara kualitas Visor KYT NFR memang lebih kuat dan tebal secara berat otomatis juga lebih berat dibandingkan Visor asli KYT TT Course.

Untung saja KYT segera memproduksi Visor Smoke Dark, tanpa babibu lansgung saja pesen dan terpasang dengan rapih dan tambah keren pastinya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: