jump to navigation

Buat Cewek Wajib Gabung, Ngobras Bareng Yamaha dan Jacquelyn. 23/07/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

Sob, buat kalian oara ciwi-ciwi wajib gabung nih. Banyak yang beranggapan bahwa profesi model membutuhkan wajah yang cantik dan juga badan yang semampai. Padahal modal itu saja tidak cukup untuk menjadi seorang model. Ada karakter dan determinasi yang harus dimiliki agar bisa sukses untuk menjadi seorang model.

Seperti narasumber acara NgobrAs (Ngobrol Asik) selanjutnya, Jacquelyn Chandra yang menekuni dunia modeling sejak dini. Berbeda dengan stigma masyarakat bahwa seorang model harus feminin, pemilik akun @jacquelynchandra ini juga merupakan atlet basket di sekolahnya. Tidak hanya itu, gadis 18 tahun yang baru menyelesaikan pendidikan SMA-nya ini akan membahas suka duka dalam bidang yang dia tekuni kini.

Acara NgobrAs ini akan diadakan pada hari Kamis, 23 Juli 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends. Buat yang tertarik buat jadi model tapi belum punya rasa percaya diri, bisa nonton sambil ngobrol langsung sama Jacquelyn. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: