jump to navigation

Dukung UMKM di Masa Pandemi, Yamaha Madiun-Kediri Gelar Program Yamaha x UMKM 24/09/2020

Posted by Rudy SouL in Otomotif.
trackback

 

Sob, Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, namun juga memberikan tekanan terhadap kondisi perekonomian. Banyak usaha-usaha yang mengalami perlambatan pertumbuhan. Bahkan, dalam beberapa kasus sampai harus gulung tikar.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tentunya menjadi yang paling terdampak. Tantangan berat ini membuat para pengusaha UMKM membutuhkan bantuan agar usahanya dapat terus berjalan selama pandemi ini berlangsung.

Dalam rangka meringankan beban para pelaku UMKM, Yamaha area Madiun-Kediri di bulan September ini melakukan program Yamaha x UMKM. Ini merupakan program bentuk kerjasama antara pihak Yamaha dengan UMKM yang berada di wilayah karesidenan Madiun-Kediri untuk memajukan serta menjaga keberlangsungan bisnis UMKM di wilayah tersebut.

Salah satu langkah kongkrit dari program ini meliputi bantuan pemasaran produk-produk UMKM dengan memanfaatkan aset digital yang dimiliki oleh Yamaha area Madiun-Kediri, seperti akun social media Instagram @yamahamandiri. Dengan pemasaran via digital ini, diharapakan produk-produk UMKM dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Selain bantuan pemasaran (marketing), Yamaha juga memberikan voucher potongan harga pembelian sepeda motor di dealer resmi Yamaha bagi pelaku UMKM yang telah terverifikasi. Program potongan harga ini sendiri penting untuk diadakan mengingat banyak pelaku UMKM yang membutuhkan sepeda motor sebagai alat penunjang operasional bisnis mereka.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: