Mendapat banyak apresiasi dari konsumen new nmax ayat jadi ” Dream Bike”


Sob, NMAX telah menjadi motor kebanggaan dan trendsetter semenjak awal kehadirannya di Indonesia. Motor maxi pertama ini menarik perhatian konsumen karena menyuguhkan komposisi desain berbeda dari yang lain. Sebagai maxi scooter pertama, NMAX termasuk motor yang sangat cepat banjir peminat.


Ditengah persaingan otomotif yang semakin kuat, Yamaha berhasil membuktikan bahwa All New NMAX 155 Connected merupakan motor premium dengan kualitas tinggi. Berdasarkan hasil uji performa meliputi desain, fitur, penerapan teknologi, handling, riding position, konsumsi bahan bakar, harga dan pertimbangan lainnya, maka All New NMAX 155 Connected/ABS resmi mendapat gelar bergengsi sebagai “Motorcycle of The Year” dan “Best Skutik di Kelas 150 cc” dalam ajang penghargaan GridOto Award 2020 yang berlangsung pada 15 Desember 2020 secara virtual.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Menjadi suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kami, karena telah berhasil menjadikan All New NMAX 155 Connected/ABS sebagai Motorcycle of The Year 2020. Besar rasa terima kasih kami kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan Yamaha NMAX sebagai motor andalan sehari-hari, dengan ini kami akan terus semangat dalam berinovasi dan mempersembahkan kualitas motor yang terbaik.”

Selain unggul dalam performa, NMAX juga menjadi juara dalam memberi kenyamanan ketika berkendara. Kini Yamaha pun menambah inovasi Y-Connect pada All New NMAX Connected/ABS yang bertujuan memaksimalkan kebutuhan konsumen dalam segi perawatan dan memantau kondisi motor.

Y-Connect mendapat respon baik dari masyarakat, namun keberadaan Y-connect yang hanya terdapat di varian tertinggi sedikit memberatkan sebagian masyarakat. Oleh sebab itu, demi memenuhi aspirasi konsumen Yamaha mempersembahkan versi standar yang juga dapat tersambung dengan Y-Connect. Bagi masyarakat yang ingin memiliki NMAX berfitur Y-connect dengan harga lebih rendah maka All New NMAX 155 Connected pilihan terbaik.

PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim telah meresmikan All New NMAX 155 Connected sebagai sebagai varian pelengkap untuk seri NMAX dengan mengupgrade versi standar demi memberikan variasi pilihan motor sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat, pada 12 Desember 2020 lalu.

William Saputra Selaku Manager Yamaha Jatim mengatakan, “Yamaha NMAX kini tersedia berbagai tipe, mulai yang NMAX 155 standar, All New NMAX 155 connected, dan All New NMAX 155 connected ABS. Ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan motor NMAX berfitur Y-connect sesuai dengan budget yang dimiliki”.

Selain fitur Y-Connect, All New NMAX 155 Connected sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System (SKS) dimana ini menjadi nilai paling penting dalam kendaraan, mengingat cukup banyak aksi kriminalitas yang terjadi di tengah masyarakat. Fitur ini ditujukan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Remote control yang dirancang menjadi syarat untuk menghidupkan motor merupakan bentuk security system dari Smart Key System Yamaha serta memberikan kesan mewah bagi kendaraan kekinian.

Keistimewaan pada NMAX inilah yang layak menjadikannya sebagai “Dream Bike” atau motor impian. Mengingat banyak fitur dan teknologi terkini yang disematkan, kenyamanan berkendara yang tidak akan lekang oleh waktu menjadikan All New NMAX 155 Connected pantas disebut motor impian di tahun 2021. Yamaha akan tetap berinovasi seiring dengan perkembangan zaman, menyajikan kemajuan dan kecanggihan teknologi melalui kendaraan bermotor.

All New NMAX 155 Connected sudah didapatkan di dealer resmi Yamaha seluruh Jawa Timur, kecuali karesidenan Kediri dan Madiun. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram @yamahafriends dan dapatkan promo menarik di bulan Desember dengan menghubungi CS kami di 08228-7777-898.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s