Komunitas Kian Bertumbuh, Suka Koleksi dan Upgrade MAXI Yamaha


Pertumbuhan komunitas MAXI Yamaha di Bangka Belitung semakin pesat seiring makin banyaknya pengguna motor segmen itu. Ditambah lagi hadirnya dua model teranyar akhir tahun lalu, All New Nmax 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected makin memperkuat perkembangan komunitas di wilayah Babel.


Bahkan tak sedikit yang memiliki lebih dari satu skutik MAXI Yamaha dan upgrade atau naik kelas karena menaruh minat besar akan line up kategori tersebut. Baik digunakan harian maupun hobi touring, pamornya kian populer di Babel. Main Dealer Yamaha di Babel, CV. Sumber Jadi, turut mendukung dan selalu bersinergi dengan seluruh klub MAXI Yamaha di wilayah setempat melalui aktivitas.
Saat ini penggunaan skutik MAXI Yamaha menjadi bagian dari gaya hidup saat berpetualang menyusuri indahnya pesona pulau Bangka Belitung. Setelah banyak yang merasakan dan menikmati keunggulannya yang ditunjang fitur dan teknologi modern, terciptalah demand yang besar hingga terlihat di jalanan banyak yang menggunakannya dari kota hingga ke desa.

“Berkendara dengan skutik MAXI Yamaha semakin meningkatkan kebanggaan bagi para penggunanya. Selain itu motor ini juga semakin terbukti kualitasnya dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat Babel. Bersamaan dengan pertumbuhan pasar matik premium keluarga MAXI Yamaha ini, maka lahir dan tumbuhlah klub motor MAXI Yamaha yang didominasi oleh user di segmen mature baik di Bangka dan Belitung, terhitung ada 11 klub motor MAXI Yamaha yang aktif hingga sekarang. Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh member klub MAXI Yamaha yang solid dari dulu hingga sekarang. Banyak kegiatan positif dan touring untuk mengeksplorasi pariwisata lokal,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Sementara itu, para members komunitas MAXI Yamaha Babel mengungkapkan kebanggaannya memakai dream bike mereka. ”Nmax pertama kali launching tahun 2015 di Belitung, peminatnya sangat banyak dan langsung booming. Saat pakai Nmax hingga sekarang upgrade ke Xmax sangat puas dan nyaman mau dipakai harian maupun touring jarak jauh. Nyaman, sparepartnya ready dan sangat mudah sekali dimodifikasi,” ujar Santo dari Belitung Max Owner.

“Pertama kali lihat Xmax di tahun 2017, saya langsung jatuh cinta dan langsung beli matik 250 cc ini di dealer Sentral Yamaha Bangka. Kemudian saya dan teman-teman sepakat membentuk klub Max Owner Bangka. Langsung touring ke titik nol km Sabang Banda Aceh. Selama perjalanan pulang pergi Alhamdulillah motor ini tidak pernah rewel dan untuk powernya nggak usah ditanyain lagi deh, jadi buat rekan-rekan yang hobi berpetualang dan berkomunitas saya rekomendasikan Yamaha Xmax,” papar Doni dari Max Owner Bangka.

Buat Anda yang mau tampil beda dan bergabung di keluarga MAXI Yamaha, silahkan kunjungi dealer kami yang tersebar di seluruh kabupaten. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Babel di www.sumberjadi.co.id atau di media sosial kami @yamahakite.

Klub MAXI Yamaha di Bangka :

1. YNCI chapter Bangka (Yamaha NMax Club Indonesia)

2. MOB (Max Owner Bangka)

3. ARCI chapter Bangka (Aerox Rider Club Indonesia)

4. NR chapter Babel (NMax Rider)

5. MAXI Parti Family

6. NMax Club Mentok

Klub MAXI Yamaha di Belitung :

1. Belmon (Belitung Max Owner)

2. ARCI chapter Belitung (Aerox Rider Club Indonesia)

3. YNCI chapter Belitung (Yamaha NMax Club Indonesia)

4. Max Rider Belitung

5. NR chapter Belitung

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s