Yamaha Jatim Bagi-bagi THR Lagi, Beli Motor Tanpa Uang Muka


Sob,waktu lebaran sudah berlalu tapi waktu kemenangan masih berlangsung, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim ingin merayakan hari kemenangan dengan bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) untuk memeriahkan lebaran tahun ini yang bernuansa “di rumah aja”.


Bagi seluruh konsumen yang sejak pra lebaran sudah mengidam-idamkan canggihnya All New NMAX yang dibalut kenyamanan paripurna. Motor kelas matic premium ini menjadi primadona pecinta touring maupun biker sejati.

Ataupun All New Aerox motor matic dengan desainnya yang futuristik bertenaga maximal, menjadi motor incaran anak muda masa kini yang menentukan pilihan pada kualitas dan tetap bergaya.

Atau Mio M3 yang menjadi motor andalan masyarakat perkotaan yang sampai saat ini masih menjadi jawaban. Fitur Blue Core yang telah disematkan dalam Mio M3 menjadikannya motor matic dengan mesin yang bandel dan lebih irit BBM.

Sekarang Yamaha Jatim akan mewujudkannya dengan berbagi THR, beli motor dengan DP 0 rupiah. Program ini akan memudahkan konsumen memiliki motor kekinian dengan biaya lebih ringan. Bahkan pembelian All New NMAX berwarna putih akan mendapatkan jaket eksklusif.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program THR ini menjadi hadiah bagi masyarakat Jawa Timur spesial di hari kemenangan, dengan memberikan kemudahan untuk memiliki motor baru” ujarnya.

Konsumen dapat melakukan klaim THR di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat dari rumah. Program THR ini berlaku sampai akhir bulan Mei 2021. Informasi lebih lanjut hubungi customer service Yamaha Jatim di nomor 08228 – 7777 – 898.

1 thought on “Yamaha Jatim Bagi-bagi THR Lagi, Beli Motor Tanpa Uang Muka

  1. Ping balik: Yamaha Jatim Bagi-bagi THR Lagi, Beli Motor Tanpa Uang Muka | Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s