Hanya di Aplikasi Brompit, Booking Service Dapat Motor.


Sob, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan platform terbaru yang bisa mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua. Layanan digital yang diberi nama Brompit tersebut memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care,

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

“Aplikasi Brompit kami hadirkan untuk memberikan layanan unggul serta praktis yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Brompit hadir dengan fitur yang lengkap dan beragam yang bisa didapatkan oleh konsumen.,” ujar Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Pada aplikasi Brompit , konsumen dapat melihat berita dan tips seputar motor Honda serta berbagai promo yang diberikan oleh MPM Honda Jatim.

SENGGOL BARENG BROMPIT
Saat ini kami juga memberikan promo menarik melalui BROMPIT buat konsumen HONDA yakni promo SENGGOL BARENG (SEmarak NGGanti OLi Bareng), dimana konsumen yang melakukan ganti oli akan mendapatkan promo harga spesial oli MPX2 dengan harga Rp. 43.000,-. Promo menarik yang menguntungkan bagi konsumen ini berlaku dari 1 Juni s.d 31 Juli 2021 di seluruh jaringan AHASS Jawa Timur. Pada aplikasi Brompit juga terdapat voucher diskon oli dengan menunjukkan voucher yang ada di aplikasi Brompit kepada petugas AHASS untuk melakukan klaim voucher diskon oli MPX2.

Konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Brompit akan mendapatkan tambahan keuntungan dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa motor yang dikemas dalam program Brompit Bombastis. Segera manfaatkan layanan booking service tanpa antri melalui aplikasi Brompit. Selain memberikan kemudahan dalam kebutuhan perawatan motor Honda kesayangan, konsumen juga akan berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit Honda Scoopy dan 1 unit Honda BeAT Sporty yang akan di undi di akhir periode. Undian booking service ini berlaku selama periode 15 April – 15 Juni 2021.

Di setiap bulannya melalui aplikasi BROMPIT ini, MPM Honda Jatim akan memberikan promo-promo menarik lainnya yang tentunya semakin memberikan keuntungan extra bagi konsumen setia Honda.

Download dan tingkatkan transaksi BROMPIT agar peluang semakin besar untuk memenangkan hadiah motor Honda. Konsumen yang sudah melakukan download dapat mengumpulkan poin dengan melakukan booking service dan daily challenge. Dari poin yang terkumpul dapat digunakan untuk mendapatkan voucher promo lainnya, dimana 100 poin pertama dapat ditukarkan dengan voucher service sebesar Rp. 20 ribu.

“Kami ingin memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi konsumen Honda untuk melakukan perawatan motor kesayangan di AHASS. Dengan melakukan booking service melalui aplikasi Brompit, Konsumen tidak perlu antre lagi dan juga dapat memilih AHASS terdekat serta waktu datang service, selain itu voucher-voucher diskon pun tersedia untuk konsumen setia AHASS “ kata M Bondan Priyoadi selaku technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

1 thought on “Hanya di Aplikasi Brompit, Booking Service Dapat Motor.

  1. Ping balik: Hanya di Aplikasi Brompit, Booking Service Dapat Motor. | Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s