MPM Honda Jatim Terima 3 Penghargaan di AHM Best Student 2021


Sob, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menerima 3 penghargaan dalam ajang AHM Best Student 2021 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Penghargaan diberikan berbarengan dengan acara Seminar Inspirasi dan Penghargaan AHM Best Student 2021 (21/08). Ketiga penghargaan tersebut yakni pemenang level Gold untuk kategori Pendidikan dan Kebudayaan. Main Dealer terbaik pelaksanaan AHM Best Student 2021 dan apresiasi khusus karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan.

Apresiasi untuk kategori Pendidikan dan Kebudayaan diberikan kepada karya kreatif Putri Annisa Tyara Anggie. Siswa SMA Negeri 5 Surabaya ini mengembangkan alat pembelajaran untuk meningkatkan kompetensi bahasa Inggris siswa tuna netra melalui aplikasi SeB4B (Spelling Bee for Blind). Peserta asal Jawa Timur ini menghadirkan inovasi dalam bidang teknologi dengan memodifikasi mesin braile yang disempurnakan dengan huruf-huruf dan output suara bahasa Inggris.

Dan apresiasi khusus karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan diterima oleh M Tegar Aditiyah dari SMK Semen Gresik dengan karyanya yang membuat kursi roda dengan mesin skuter bagi penyandang disabilitas. Ke 2 peserta berhasil melalui penjurian AHM Best Student 2021 yang dilakukan secara berjenjang dari tahap regional pada bulan April hingga Juni hingga ke tahap nasional pada bulan Juli hingga Agustus.

Pada tahap nasional, terpilih 20 peserta unggulan dari tiap kategori untuk memperebutkan 12 peserta terbaik di level Gold, Silver dan Bronze, serta 4 peserta mendapatkan Apresiasi Khusus karena memiliki ide dengan potensi yang berdampak bagi masyarakat

“Selamat kepada Pemenang AHM Best Student 2021, suatu kebanggaan, bisa mewakili Jawa Timur dan berjaya di tingkat nasional, semoga apresiasi ini membawa semangat bagi para siswa dan sekolah untuk menghasilkan karya2 yang berguna bagi sekolah dan masyarakat sekitar. “ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Sementara itu Putri Annisa Tyara Anggie mengatakan sangat senang dan berterima kasih menjadi pemeang dalam AHM Best Student 2021. Dia akan konsisten mengembangkan karya yang dihasilkan untuk membantu teman – teman Difabel dalam belajar Bahasa Inggris dan mata pelajaran yang lain seperti Matematika.

AHM Best Student 2021 diikuti 569 siswa dari 472 sekolah dari seluruh di Indonesia. Mereka mengirimkan karya terbaiknya yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Pendidikan dan Kebudayaan, Pemberdayaan Ekonomi/UMKM, Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan, serta Inovasi dan Teknologi. Selain itu, AHMBS tahun ini juga memberi apresiasi khusus kepada 4 karya siswa yang inspiratif dan memiliki potensi pengembangan di masa depan.

1 thought on “MPM Honda Jatim Terima 3 Penghargaan di AHM Best Student 2021

  1. Ping balik: MPM Honda Jatim Terima 3 Penghargaan di AHM Best Student 2021 | Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s