Si Boen, Youtuber Desa dengan Sejuta Subscribers Terkesan dengan Yamaha Gear 125


Sob, YouTuber dari desa yang sempat viral karena menghasilkan ratusan juta rupiah per bulan dari YouTube (Siboen Chanel), ternyata adalah pengguna motor Yamaha. Si Boen yang nama aslinya Siswanto dan tinggal di Desa Kasegeran, Cilongok Banyumas, Jawa Tengah ini sebelumnya sudah memiliki Yamaha Nmax.

Dia memilih motor Yamaha itu karena kualitas dan keunggulannya yang telah digunakannya untuk berkendara harian. ”Saya terkesan dengan kualitas motor produksi Yamaha yang sudah saya buktikan sendiri mendukung tiap aktivitas berkendara saya. Karenanya sekarang saya pun ingin mencoba Gear 125 karena cocok juga digunakan di area saya,” ungkap Si Boen.

Dia mencoba menggunakan Gear 125 di area yang memiliki banyak tanjakan curam di Banyumas. Si Boen mengungkapkan impresinya setelah merasakan keunggulan motor itu. ”Gear 125 ini punya tenaga yang kuat untuk melibas tanjakan curam, tarikan terasa enteng saat menanjak, selain itu adanya fitur electric power socket, memudahkan untuk charge daya baterai handphone saat membuat konten YouTube di area yang jauh dari akses listrik,” papar Si Boen. 

Kualitas Gear 125 yang dirasakan Si Boen didapatkan karena kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur Gear 125. Mesin Bluecore 125 cc memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal. Semakin praktis dengan adanya electric power socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara sehingga menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian, body ringan dan desain rampingnya juga membuatnya lebih gesit berkendara. Gear 125 pun dilengkapi pijakan kaki untuk anak, sehingga anak tidak lelah saat dibonceng. Serta double hook (gantungan barang ganda) sehingga memudahkan ketika membawa barang lebih banyak.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s