Beli Motor Sport Honda, Dapatkan Cashback Hingga Rp. 6 Jutaan


Sob, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen pecinta motor sport Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) bersama jaringan dealer Honda Jatim & NTT memberikan penawaran special untuk pembelian motor Honda Sport.

MPM Honda Jatim menawarkan program RO-Ti yakin Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) untuk pembelian Honda CB150R StreetFire. Dengan uang muka hanya Rp. 1.800.000 dan potongan angsuran hingga 5 x tenor, konsumen hemat hingga Rp. 4,2 Juta. Program ini berlaku selama periode bulan Oktober 2021.

Honda CB150R StreetFire tampil gagah dan mengagumkan. CB150R telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. Rasakan sensasi kenikmatan saat taklukan setiap tantangan bersama Honda Sports Bike

Dan untuk pembelian motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia Honda CBR250RR SP, MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda Wing di Jatim memberikan program khusus.. Selama periode Oktober ini, konsumen yang membeli Honda CBR250RR secara kredit akan mendapatkan Cashback hingga Rp. 6 Juta . Program promo ini berlaku untuk untuk seluruh varian, mulai dari CBR250RR standar, CBR250RR SP, dan CBR250RR SP Quick Shifter.

Bagi konsumen penggemar adventure, MPM Honda Jatim menawarkan promo pembelian motor sport On Off Honda CRF150L dengan special cashback mulai Rp. 800 ribu. Promo ini berlaku untuk pembelian Kredit. Dengan tampilan yang sporty Honda CRF 150L memiliki tiga varian warna yaitu extreme red, extreme black dan extreme grey

“Kami berikan kemudahan dan penawaran spesial bagi konsumen pecinta motor sport yang menginginkan sepeda motor.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program “Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s