Diskon hingga jutaan rupiah diberikan Yamaha STSJ bagi konsumen


Sob, promo hingga jutaan rupiah kembali diberikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha di wilayah Jawa Timur. Program diskon diberikan untuk konsumen Yamaha yang ingin merayakan pergantian tahun dengan menggunakan motor dari Yamaha.

“Diskon besar-besaran setiap akhir tahun selalu kami berikan untuk pelanggan setia Yamaha. Kami berharap untuk dapat ikut serta berpartisipasi memberikan kegembiraan bagi konsumen, khususnya konsumen yang ingin mengganti unit motor lamanya dengan yang baru” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha STSJ memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin memiliki All New R15 VVA 125 hingga Rp 2,5 juta, untuk pembelian Yamaha Lexi potongan harga hingga Rp 4,6 juta, serta untuk pembelian All New NMAX 155 potongan harga diberikan hingga Rp 1,6 juta. 

Konsumen bisa menikmati potongan harga tersebut jika melakukan pembelian melalui Official Store Yamaha Jatim di Tokopedia dengan menggunakan kode voucher MTRTOPGAR12. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Helm Cargloss setelah melakukan transaksi pembelian secara online. 

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021 di area Surabaya dengan unit yang terbatas. Segera lakukan transaksi pembelian motor Yamaha melalui Tokopedia untuk mendapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah. 

Follow Yamaha Jatim Official di Tokopedia atau klik link https://www.tokopedia.com/ymhjatim?source=universe&st=product untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s