Promo Super Gila dari Yamaha STSJ




Promo super gila diberikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) di bulan Januari 2022 untuk konsumen Yamaha. Berlaku untuk pembelian motor Yamaha R15, Gear 125, dan Mio M3  dengan potongan harga yang gila-gilaan.


“Kami selalu memberikan promo awal tahun sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia. Harapannya, Yamaha bisa menjadi teman yang diandalkan dalam menjalani hari-hari di tahun 2022 ini,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Kini, All New R15 VVA 155 bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp 1,6 juta/bulan. Motor sport ini telah dibekali dengan mesin 155cc  LC4V yang dilengkapi dengan teknologi VVa (Variable Valve Actuation). Didukung oleh teknologi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Menjadikan performa berkendara semakin maksimal



Pecinta suker matic tidak perlu khawatir, Yamaha Gear 125 hadir hanya dengan cicilan Rp 887/bulan. Konsumen bisa langsung membawa pulang matic multiguna idaman para kawula muda. Sedangkan untuk Mio M3 cicilannya hanya Rp 869 ribu/bulan untuk motor irit dan praktis. 

Tidak perlu khawatir, ketiga motor tersebut dapat dibeli dengan uang muka atau DP 0 rupiah dan tanpa syarat!

Segera kunjungi dealer Yamaha terdekat dan bawa pulang motor impian anda!

Informasi mengenai produk Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends. Informasi mengenai dealer dapat melalui CS Yamaha STSJ di 08228 -7777 – 898.

1 thought on “Promo Super Gila dari Yamaha STSJ

  1. Ping balik: Promo Super Gila dari Yamaha STSJ - Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s