Yamaha DDS Madiun Resmi Launching Fazzio Connected- Hybrid


Sob, resmi dilunchind di Jakarta pada 17 Januari 2021 Yamaha Fazzio Connected- Hybrid sekarang giliran Yamaha DDS Madiun yang melaunching secara resmi pada tanggal 28 Januari 2002 1 tempat di Social Cafe.

Ada dua type yaitu Type Neo dan Type Lux yang harga keduanya berbeda. Harga untuk area Madiun dan kediri Type Neo 22.5 juta rupiah dan Type Lux 22.8 juta rupiah.

Sementra untuk warna ada 6 pilihan warna yang menarik. Type Neo ada 4pilihan warna dan Type Lux ada 4 pilihan Warna.

Pilihan warna Fazzio Neo ada Cyan, Red, Beige dan Black sedangan untuk Pilihan warna Type Lux ada Prestige Silver dan Matte Black.

Secara fitur Yamaha Fazzio sudah sangat unggul, bisa konek ke smart phone dan yang tidak kalah cabggih adalah Hybrid. Belum ada motor digarga 22 jutaan yang megusung teknologi hybrid.

Menurut saya pribadi kali ini Yamaha sukses menjadi yang pertama memberikan teknologi pada motor mereka yang pastinya akan disusul.juga oleh kompetitor dengan pengembangan yang lebih baik.

Terbukti Fazzio langsung banyak peminat dan beberapa unit sudah berada ditangan konsumen. Sementara buat kalian yang juga berkeinginan memboyong Fazzio bisa langsung ke diler yamaha terdekat ya.

Untuk impresi mengenai Fazzio qkan saya bahas di artikel terpisah ya sob.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s