All New R15 Connected Segera Meluncur di Jatim




Sob, sejak diresmikan oleh PT. YAMAHA INDONESIA Motor Manufacturing pada 1 Desember 2021, All New R15 Connected masih menjadi motor incaran kaum hawa. Motor keluaran terbaru ini melengkapi jajaran motor sport golongan R-Series dengan teknologi yang semakin canggih dan pintar. 


Hadir dengan dua tipe terbaru yaitu All New R15 M Connected – ABS dan All New R15 Connected menjadi bentuk pengingat akan kejayaan Yamaha setelah berkiprah selama 60 tahun di dunia balap. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ Mengungkapkan bahwa motor yang memiliki kapasitas 155CC ini memiliki DNA Yamaha R-Series sehingga memiliki tampilan yang sporty.

“Motor ini hadir untuk memenuhi harapan dan gaya hidup pecinta motor sport di Indonesia. Harapan kami, motor ini dapat menjadi teman perjalanan bagi pengendaranya” ujar William Saputra selalu Manager Promosi Yamaha STSJ.



Motor dengan slogan “Connect With the R Spirit” menjadi pondasi dari tiga pilar utama yang dimiliki motor ini yaitu Connected With Emotion yang mana menjadikan pengendara untuk menyatu dengan motor sehingga menciptakan rasa kegembiraan ketika berkendara. Connected with Motorcycle melalui aplikasi Y-Connect yang membantu pengendara untuk mengetahui kondisi dari kendaraannya secara real time. Connected with R-Riders dengan berbagai aktivitas seperti bersama komunitas, balapan, hingga Yamaha Riding Academy. 



All New R15 Connected sudah mengadopsi teknologi yang dimiliki dari motorsport Yamaha yang mendapatkan predikat kemenangan diajang balap bergengsi MotoGP dan WSBK. 

Nantikan motor sport dengan teknologi canggih segera di Jawa Timur!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @yamahafriends.

1 thought on “All New R15 Connected Segera Meluncur di Jatim

  1. Ping balik: All New R15 Connected Segera Meluncur di Jatim - Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s