Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Aerox Connected.



Sob, sejak kemunculannya pertama kali pada 2 November 2020, All New Aerox 155 Connected menggebrak pasar motor matic dengan desain sporty yang dipadukan dengan teknologi yang canggih.   Terlebih di wilayah perkotaan, motor ini masih menjadi jawaban terbaik untuk berkendara. 



Setelah diresmikan secara resmi pada 12 Desember 2020 oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) motor dengan upgrade spesifikasi dari Aerox versi sebelumnya dibuat untuk melengkapi jiwa muda generasi milenial.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan, “Melalui peningkatan dari segi desain, fitur, dan performa yang futuristic, motor ini menjadi paket lengkap yang disediakan oleh Yamaha untuk konsumennya.”

Motor dengan kapasitas 155 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan  VVA yang menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga, serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang dapat memudahkan segala aktivitas melalui smartphone. Melalui aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan notifikasi mulai dari informasi bahan bakar, pengingat ganti oli, hingga notifikasi jika terjadi malfunction. 

Laras (23) yang merupakan salah satu wanita pengguna All New Aerox 155 Connected menyatakan “Motor ini menambah tingkat kepercayaan diri saya, karena jadi terlihat sebagai wanita yang tangguh. Tarikan gas nya juga enteng, jadi tidak ada masalah untuk kaum hawa yang mau naik motor ini.”

All New Aerox 155 Connected dilengkapi dengan Power Weight Ratio (PWR) yang memiliki berat isi relatif ringan namun ditunjang dengan tenaga yang besar, sehingga menjadikannya memiliki performa paling tinggi dikelasnya. Dilengkapi dengan suspensi belakang ganda, mendukung pengendalian semakin optimal sehingga menciptakan experience berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. 

Hadir dengan dua varian yaitu All New Aerox Connected yang dibanderol dengan harga RP 27,615,000 (OTR Surabaya) dan All New Aerox Connected ABS Version dengan harga Rp 31,045,000 (OTR Surabaya). 

Informasi mengenai spesifikasi motor Yamaha dapat dilihat melalui www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram @Yamahafriends. 

1 thought on “Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Aerox Connected.

  1. Ping balik: Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Aerox Connected. - Jatimotoblog

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s