Rayakan Anniversary ke-2 , Komunitas Honda Kupang Santuni Anak Yatim.


Sob, dalam rangka merayakan anniversary yang ke-2, Komunitas Honda Kupang merayakannya dengan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) yakni memberikan santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Noelbaky Kabupaten Kupang (20/02).



Kegiatan perayaan ultah ke 2 komunitas Honda Kupang yang didukung oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT diikuti oleh 19 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

“ Kami dukung kegiatan positif dari komunitas Honda Kupang dan memfasilitasinya. Semoga kedepannya Komunitas Honda Kupang semakin solid dan terus menjadi contoh bagi komunitas yang lain.” Kata Arditya selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini dimulai dengan riding bareng menuju panti Asuhan Noelbaky Kabupaten Kupang untuk melakukan kegiatan HCSR dengan menyerahkan bantuan sembako. Peserta yang merupakan perwakilan anggota komunitas CRK ( CBR Rider Kupang ), HSFCI( Honda Street Fire Club Indonesia) Kupang, All Honda Matic Kupang( PCX Kupang ), COF( CRF Owner Flobamorata ) menikmati city riding keliling kota Kupang pada sore hari.

Sesampainya di lokasi , rombongan disambut ceria oleh anak – anak panti Panti Asuhan Noelbaky Kabupaten Kupang. Kegiatan dilanjutkan dengan riding menuju OCD Sunset Cafe Pantai Lasiana Kupang.

Selain City Riding dan HCSR , agenda anniversary ini juga membahas mengenai agenda kegiatan tahunan dari masing – masing anggota komunitas Honda Kupang. Kegiatan ditutup dengan makan malam bersama sambal bersilaturahmi.

“Menginjak usia yang ke-2 tahun ini, kami ingin senantiasa melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan ingin menjadi contoh bagi komunitas lain dalam hal kebaikan,” kata Shandy anggota komunitas CRK ( CBR Rider’s Kupang )

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s