Nerabas Bareng WR 155 R Di Pagaralam Sumatera Selatan



 

Sob, sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Pagaralam, Sumatera Selatan, komunitas trail Kota Pagaralam yang tergabung dalam STAMPAC (Supir Trail Adventure Mania Pagar Alam Community) menggelar kegiatan Adventure Trail pada 26-27 Maret 2022 lalu. Dalam event kali ini turut hadir Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, serta para pengguna WR 155 R yang aktif melakukan terabasan.


 

Adapun rute yang dilewati sepanjang 120 km, start dan finish di area Tangga 2001 Gunung Dempo. Pada kesempatan ini para peserta yang berasal dari Palembang juga mengikuti acara gathering bersama Yamaha untuk berbagi pengalaman bekendara, coaching clinic bersama tim Yamaha Riding Academy (YRA) Palembang dan juga membahas rencana aktivitas-aktivitas menggunakan WR 155 R.

 

Obbie, salah seorang peserta yang memakai WR 155 R mengungkapkan rasa gembiranya dapat terlibat dalam acara menarik ini. ”Ini ketiga kalinya saya membawa WR 155 R untuk join di event Pagaralam. Motor WR 155 R unggul dari segi tenaga dan suspensi untuk menaklukkan rintangan di jalur seperti Pagaralam yang dipenuhi dengan kebun kopi, kebun teh, bebatuan dan sungai,” ungkap Obbie,” ungkap Obbie.

 

Sementara itu, management Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengapresiasi kehadiran konsumen WR 155 R dalam event Adventure Trail kali ini. ”Para pengguna WR 155 R antusias mengikuti acara ini. Kami juga memberikan edukasi melalui Yamaha Riding Academy, serta makin mempererat silaturahmi. Keunggulan WR 155 R turut mendukung hobi terabasan menjelajah alam yang kian menggairahkan kegemaran berpetualang itu,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu).

 

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s