Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Raih Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year 2022




Sebagai pendatang baru, produk dari kategori Classy Yamaha, berhasil mengukir prestasi melalui ajang OTOMOTIF Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual melalui channel youtube OTOMOTIF TV pada tanggal 1 April 2022. Dari 8 (delapan) penghargaan yang berhasil diraih Yamaha, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sekaligus menyabet 2 (dua) penghargaan sebagai Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year 2022



”Sejak diluncurkan di awal tahun ini, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected konsisten mendapat respon positif mulai dari tingginya permintaan, pesatnya pertumbuhan komunitas, bahkan modifikasinya. Selain memiliki daya tarik keunggulan desain dan teknologinya, peran masyarakat Indonesia juga mendukung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sehingga mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai *Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year 2022*. Terima kasih atas besarnya antusiasme dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Semoga Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin diterima oleh masyarakat Indonesia dengan keunggulan fitur dan teknologi terbaru yang dapat mendukung pengalaman berkendara konsumen yang lebih menyenangkan,” ungkap ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected membuatnya unggul dikelasnya dengan penghargaan Best of Medium Retro Skutik. Memiliki tampilan skutik berkelas, dengan desain baru yang simpel dan modern disesuaikan tren masa kini. Tampilannya juga semakin berkelas diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik sehingga mendukung pengendara tampil lebih percaya diri dengan gaya berkendara yang up to date.

Selain desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga disempurnakan dengan teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Teknologi ini juga membuat skutik 125 cc ini lebih handal dan ramah lingkungan. Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.


Keunggulan fitur Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Membuatnya semakin berkelas, seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Serta sudah memiliki lampu Hazard yang biasa terdapat di motor premium untuk memberi tanda darurat saat berkendara.

Beragam keunggulan teknologi dan fitur yang dihadirkan mendukung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk Rookie of The Year. Hal ini juga semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menjadi pilihan bagi pengendara berjiwa muda yang smart dan mengutamakan gaya hidup berkelas saat berkendara.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s