Yamaha STSJ Berbagi Kasih di Liponsos Keputih


Sob, sebagai bentuk rasa peduli, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengadakan aksi sosial dengan membagikan kebutuhan pakaian serta alat kebersihan untuk para penghuni UPTD Liponsos Keputih Surabaya, Rabu (25/05).


Adapun santunan diberikan kepada 679 penghuni berupa 1.380 baju, 1.380 celana, 4 karton popok dewasa, 8 karton sabun cuci, 8 karton sabun mandi, dan 200 liter cairan pembersih lantai. 

“Yamaha STSJ berkomitmen penuh untuk membantu masyarakat sekitar, salah satu cara yang kami upayakan adalah dengan berbagi kebahagiaan kepada penghuni di Liponsos. Kami berharap sedikit banyak bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni,” ungkap Mudrik Prastianto selaku Koordinator berbagi kasih Yamaha STSJ.

Kegiatan corporate social responsibility ini menjadi agenda rutin yang kerap dilakukan oleh Yamaha STSJ. Hal ini menjadi bentuk rasa cinta dan kepedulian dari Yamaha STSJ terhadap masyarakat Jawa Timur khususnya terhadap para penghuni UPTD Liponsos Keputih. 

Sementara Imam Muhadji selaku perwakilan dari Dinas Sosial Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan yang telah diberikan, “Dengan bantuan ini tentu akan meringankan beban pemerintah dalam pengadaan baju dan alat kebersihan. Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak, semoga Yamaha semakin didepan,” ungkap Imam.

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s