Yamaha STSJ : Ini penyebab lampu kendaraan redup dan mudah putus.


Sob, sering kali dianggap sepele, padahal lampu motor memiliki peran yang penting bagi kendaraan roda dua. Selain berfungsi menerangi jalanan pada malam hari, pengendara roda dua juga wajib menyalakan lampu utama pada siang hari. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menganjurkan pengendara sepeda motor untuk terus menjaga kondisi kenormalan lampu kendaraan.



Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ mengungkapkan “Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan lampu kendaraan gampang redup atau mati. Salah satunya ya karena penggunaan bohlam yang bukan original dari pabrik, jadi kualitasnya tidak terjamin,” ungkapnya. 

Dirinya mengungkapkan ada beberapa alasan mengapa lampu kendaraan mudah redup dan putus. Pertama, fitting lampu mengalami kerusakan. Selanjutnya soket lampu yang kendur. Hingga Kualitas bohlam yang buruk. 

Oleh karena itu, pastikan konsumen menggunakan Bohlam ASLI dari Yamaha yang sudah terjamin kualitasnya yang dapat diperoleh di bengkel resmi Yamaha. 

Informasi lebih lanjut mengenai bengkel resmi dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melewati CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. 

Terimakasih komenya,maaf kalau ndak bisa bales satu persatu :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s